Heboh, Sosok Mayat Mr X Laki-Laki Ditemukan di Sungai Musi Dalam Keadaan Kaki Kanan Terikat Rantai

 Heboh, Sosok Mayat Mr X Laki-Laki Ditemukan di Sungai Musi Dalam Keadaan Kaki Kanan Terikat Rantai

Sosok Mayat Mr X Laki-Laki Ditemukan di Sungai Musi Dalam Keadaan Kaki Kanan Terikat Rantai--Foto : Dokumentasi PMI Palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sosok mayat tanpa identitas ditemukan di perairan sungai Musi, tepatnya di dekat jembatan Musi 4 Palembang pada Selasa, 18 Juni 2024 sekitar pukul 23.00 WIB. 

Dari data yang dihimpun tim liputan PALTV, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang kail pancingnya tersangkut saat memancing

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan dalam kondisi kaki kanan terikat rantai yang diikatkan pada sebuah karung berisi pecahan batu. 

Mendapat laporan dari warga, kepolisian lalu mendatangi TKP dan mengevakuasi bersama PMI kota Palembang ke RS Bhayangkara M hasan Palembang untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim kedokteran forensik. 

BACA JUGA:Elate Carbon MM3, Mahakarya Audio dengan Keseimbangan Tonal Sempurna

Kedokteran Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang, dr Indra Nasution mengatakan, pihaknya hanya melakukan pemeriksaan luar atau visum. 

"Kita hanya melakukan pemeriksaan luar, kalau otopsi harus ada persetujuan pihak keluarga korban," Kata dr Indra saat diwawancarai Rabu, 19 Juni 2024.

Dokter menyebutkan, korban telah meninggal antara 1-2 hari yang lalu. Dari hasil pemeriksaan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah korban. 

"Perkiraan sudah membusuk 1 atau 2 hari. Ada luka memar kita jumpai di tangan sama lutut sebelah kiri," Ujarnya. 


Sosok Mayat Mr X Laki-Laki Ditemukan di Sungai Musi Dalam Keadaan Kaki Kanan Terikat Rantai-Foto/Mulyadi-PALTV

Mayat tersebut bercirikan menggunakan kaos polos dengan tulisan "polo" dan mengenakan celana pendek. Kemudian terdapat bekas luka jahitan pada dada atas sebelah kanan korban dan punggung atas. Pada lengan sebelah kiri dan betis betis terdapat tatoo. 

Kini kepolisian tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat yang diduga menjadi korban tindak pidana. Namun kepolisian masih enggan memberikan keterangan resminya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: