Fiat Grande Panda Kembali! Legenda Otomotif Hadir Kembali dengan Teknologi Hibrida

Fiat Grande Panda Kembali! Legenda Otomotif Hadir Kembali dengan Teknologi Hibrida

Fiat Grande Panda Kembali! Legenda Otomotif Hadir Kembali dengan Teknologi Hibrida--Foto: instagram@fiatfioricg

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Fiat telah merilis gambar pertama pohon lemon baru yang akan diluncurkan akhir tahun ini, dengan alasan bahwa pohon tersebut akan menjadi 'pohon lemon lemon' terbanyak dalam 125 tahun sejarahnya.

Bercanda. Itu Fiat Panda baru! Atau lebih tepatnya, Fiat  Grande  Panda baru! Dan penemuan kembali ikon tahun delapan puluhan yang dilakukan Fiat memang terliha. keren. Penuh rasa.

Ini akan menjadi supermini seukuran Fiesta lama, Fiat menyebut eksteriornya 'istimewa', mengutip “kombinasi garis terstruktur dan permukaan lembut dan berani yang menekankan lengkungan roda yang kokoh”. Ini tentu saja merupakan interpretasi yang sangat berani dan tidak jelas tentang salah satu mobil sehari-hari terbaik di dunia.

Bagian depan terbuat dari semacam desain kubus, dengan lampu berjalan siang hari yang berubah menjadi indikator, sisi-sisi yang tampaknya mengingatkan “kekuatan” dari Eighties Panda, rak atap miring, tulisan Panda cetakan 3D yang membuat tutupnya menyerupai gaya lama. Panda 4x4, dan lengkungan besar.

BACA JUGA:Strawberry Cheese Pudding Pilihan Manis yang Sempurna untuk Berbagai Kesempatan

Mobil ini akan menggunakan platform 'STLA-Smart' milik Stellantis, sehingga memungkinkannya dijual di seluruh dunia baik dalam versi hybrid maupun listrik. Kami dijanjikan ruang untuk lima orang di dalamnya dengan volume interior yang “kuat”.

Dan itu juga akan hadir dengan serangkaian warna yang kuat, termasuk kuning yang sangat lemon. Kami akan mendapatkan lebih banyak detail dan melihat lebih banyak tentang Big Boi akhir tahun ini.

Model baru ini akan tersedia dengan powertrain listrik dan hybrid sepenuhnya, berbagi platform Stellantis Smart Car Platform dengan Citroen C3/e-C3. Peluncurannya akan dimulai di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, diikuti oleh pasar-pasar lainnya.

Fiat menggambarkan Grande Panda sebagai “yang pertama dari jajaran produk global baru”, dan mengkonfirmasi peluncuran kendaraan baru setiap tahun hingga 2027.

Fiat Grande Panda mengadopsi desain retro-futuristik, yang terinspirasi dari Fiat Concept City Car yang memulai debutnya pada awal tahun ini. Pola X berpiksel pada lampu depan dan lampu belakang LED, tercermin pada velg 17 inci palang empat.

Fender yang mengotak, lapisan plastik, rel atap, dan ground clearance yang luas berkontribusi pada sikap yang kokoh, mengingatkan pada Panda 4×4 yang asli.

BACA JUGA: Fokus pada Penyaluran Hewan Kurban, Kemenkumham Sumsel Tiada Remisi Idul Adha

Nuansa masa lalu lainnya adalah tulisan Panda yang tertera pada bodywork, dan tulisan Fiat pada bak belakang. Dengan panjang 3,99 m (157,1 inci), Fiat Grande Panda lebih panjang 337 mm (13,3 inci) dibandingkan dengan pendahulunya, namun lebih pendek 25 mm (0,98 inci) dari Citroen C3.

Fiat tidak menunjukkan interiornya, namun mengatakan bahwa kabinnya dapat menampung lima penumpang, dan menambahkan bahwa mobil ini “sangat cocok untuk keluarga dan mobilitas perkotaan di setiap negara”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber