Strawberry Cheese Pudding Pilihan Manis yang Sempurna untuk Berbagai Kesempatan

Strawberry Cheese Pudding Pilihan Manis yang Sempurna untuk Berbagai Kesempatan

Strawberry Cheese Pudding Pilihan Manis yang Sempurna untuk Berbagai Kesempatan--ig.com/@aneka_resep_puding

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Strawberry Cheese Pudding adalah salah satu pilihan camilan yang cocok untuk berbagai kesempatan, baik sebagai menu takjil istimewa maupun sebagai pengganjal perut disaat lapar.

Pudding ini memadukan kelezatan manis dan asam dari buah strawberry dengan kelembutan cheese pudding, menciptakan cita rasa yang memanjakan lidah.

Berikut ini adalah resep dan langkah-langkah membuat Strawberry Cheese Pudding yang segar dan lezat, sehingga Anda dapat menyajikannya dengan mudah di rumah.

Bahan dan Cara Membuat Strawberry Cheese Pudding

Bahan Lapisan 1: 120 gram gula pasir, 1 bungkus agar-agar plain, Secukupnya pasta strawberry, 600 ml air, Potongan buah strawberry secukupnya, tata di dasar cup.

BACA JUGA:Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Pastikan Solo Siap Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-16 2024

Bahan Lapisan 2: 10 buah strawberry atau sesuai selera, 2 cup vita pudding strawberry, 100 gram gula pasir, 60 gram susu kental manis, 1 bungkus agar-agar plain, 550 ml air, Pasta strawberry secukupnya

Bahan Lapisan 3: 100 gram gula pasir, 1 bungkus agar-agar plain, 100 gram cream cheese atau keju spread, 80 gram susu kental manis, 550 ml susu cair

Cara Membuat:

Menyiapkan Lapisan Pertama.

Masak semua bahan untuk lapisan pertama, kecuali potongan buah strawberry, hingga mendidih. Pastikan agar-agar larut sempurna. Setelah mendidih, angkat dan biarkan uap panasnya hilang. Tuang adonan ke dalam cup yang sudah diisi dengan potongan buah strawberry. Biarkan set.

BACA JUGA:Sudah Buka! Pendaftaran KIP Kuliah Merdeka ITB 2024: Syarat, Jadwal, dan Proses Pendaftaran Terperinci

Menyiapkan Lapisan Kedua

Haluskan 10 buah strawberry bersama vita pudding strawberry hingga lembut. Campurkan dengan gula pasir, susu kental manis, agar-agar plain, air, dan pasta strawberry. Aduk hingga merata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber