Merayakan Iduladha 1445 Hijriah, PALTV Bagikan 120 Paket Daging Kurban kepada Masyarakat dan Karyawan

Merayakan Iduladha 1445 Hijriah, PALTV Bagikan 120 Paket Daging Kurban kepada Masyarakat dan Karyawan

Merayakan Iduladha 1445 Hijriah, PALTV bagikan 120 paket daging kurban kepada masyarakat dan karyawan PALTV, Senin (17/6/2024).-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebagai stasiun televisi lokal pertama di Kota Palembang, PALTV pada perayaan Iduladha 1445 Hijriah melaksanakan penyembelihan hewan kurban.

Sebanyak 120 paket daging dibagikan kepada karyawan PALTV dan juga masyarakat sekitar di Jalan Rama Kasih III pada hari Senin, 17 Juni 2024.

General Manager PALTV Sri Pebriandi yang akrab disapa Vei mengatakan, momen Iduladha 1445 Hijriah kali ini PALTV melaksanakan penyembelihan satu ekor sapi.

"Alhamdulillah hari ini PALTV bersama seluruh karyawan melaksanakan Iduladha dengan penyembelihan satu ekor sapi," ujar Vei.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Berbagi Berkah Hari Raya Idul Adha 1445 H, 115 Hewan Kurban untuk Masyarakat


Manager PALTV Sri Pebriandi (tengah) didampingi Biro Muara Enim Mardiyansyah (kiri) dan Produser Agung GR (kanan), Senin (17/6/2024).-Luthfi-PALTV

Adapun penyembelihan dan pembagian potongan daging hewan kurban ini dilakukan secara gotong royong karyawan PALTV dan warga setempat.

"Penyembelihan hewan kurban sendiri dilakukan oleh kawan-kawan karyawan PALTV berjibaku gotong royong melaksanakan kurban kali ini," ungkapnya.


Pembagian daging kurban kepada warga di Jalan Rama Kasih III Kelurahan Duku Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang, Senin (17/6/2024).-Luthfi-PALTV

Vei Berharap supaya ke depannya PALTV dapat lebih maju lagi, sehingga pada tahun yang akan datang dapat memberikan manfaat bagi karyawan dan masyarakat.

"Ya dengan adanya Iduladha ini semoga PALTV semakin sukses. Lalu diharapkan juga untuk karyawan agar tetap kompak dan juga menjalin tali silaturahmi agar ke depannya PALTV lebih maju lagi," harap GM PALTV Sri Pebriandi.

BACA JUGA: Liburan Telah Tiba! Cek Kalender Libur Juni 2024 untuk Siswa SD, SMP dan SMA Seluruh Indonesia

Sapi yang sudah disembelih, lanjut Vei, dagingnya akan dibagikan kepada karyawan PALTV dan juga masyarakat sekitar tempat penyembelihan kurban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv