Model JBL Endurance Race Menghadirkan Performa Audio yang Bertenaga

Model JBL Endurance Race Menghadirkan Performa Audio yang Bertenaga

Model JBL Endurance Race Menghadirkan Performa Audio yang Bertenaga --Foto : Instagram@jblindonesia

Hal ini tentunya akan memastikan kamu bisa tetap bergerak aktif sambil mendengarkan playlist musik favorit meskipun sedang berada di lingkungan yang basah atau cuaca hujan.

Terlebih lagi JBL Endurance Race juga memiliki kapasitas baterai yang diklaim mampu bertahan untuk penggunaan hingga 30 jam lamanya. Perangkat TWS ini mampu mendukung aktivitas pemutaran musik selama 10 jam tanpa henti.

BACA JUGA:Sky High Car Audio Solusi Lengkap untuk Audio Mobil Anda

Menariknya lagi, kamu juga hanya perlu melakukan pengisian daya selama 10 menit saja untuk mendapatkan dukungan pemutaran musik selama satu jam penuh.

Dengan sejumlah spesifikasi dan fitur JBL Endurance Race di atas, kamu bisa menjalankan berbagai aktivitas produktif sepanjang hari secara lebih menyenangkan sambil mendengarkan playlist  musik favorit.

Terlebih lagi kualitas audio JBL Endurance Race telah terbukti mampu menghasilkan pengalaman audio lebih seru dan impresif bagi penggunanya. Namun, pastikan juga kamu mendapatkan JBL Endurance Race yang telah terjamin orisinal di tempat terpercaya.

Di Eraspace, kamu bisa membeli JBL Endurance Race yang telah terjamin orisinal dengan penawaran harga lebih affordable dibandingkan di tempat lainnya. Apalagi ada berbagai pilihan produk audio JBL lainnya yang tersedia dengan penawaran promo belanja besar-besaran. Kamu juga berkesempatan meraih lebih banyak keuntungan belanja dengan bergabung menjadi member MyEraspace dan mengoleksi poin belanja sebanyak-banyaknya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber