Model JBL Endurance Race Menghadirkan Performa Audio yang Bertenaga

Model JBL Endurance Race Menghadirkan Performa Audio yang Bertenaga

Model JBL Endurance Race Menghadirkan Performa Audio yang Bertenaga --Foto : Instagram@jblindonesia

Saat mendengarkan musik sambil berolahraga atau berolahraga, penting untuk memiliki perangkat yang dapat dikontrol secara intuitif dan interaktif.

Untungnya JBL Endurance Race dilengkapi dengan Ambient Awareness sehingga Anda bisa waspada terhadap suara-suara di sekitar Anda. Fitur JBL Endurance Race membantu Anda fokus pada klakson atau lalu lintas di jalan sekitar Anda.

Ini juga mencakup fungsionalitas TalkThru, yang membantu Anda melakukan banyak tugas saat bepergian. Fitur JBL Endurance Race ini memungkinkan Anda menjawab panggilan suara masuk yang tidak terduga tanpa melepas perangkat TWS terlebih dahulu. Ini memungkinkan Anda melakukan lebih banyak pekerjaan pada waktu yang bersamaan.

BACA JUGA: Koneksi Audio Tanpa Ribet, Panduan Langkah Demi Langkah Menghubungkan Speaker Bluetooth ke Laptop


Fungsi mikrofon dual-beam menjadikan panggilan stereo sempurna --Foto : Instagram/@ jblindonesia

 

Fungsi mikrofon dual-beam menjadikan panggilan stereo sempurna

JBL Endurance Race TWS juga dilengkapi dengan mikrofon dual-beam, yang membuat pengalaman Anda semakin baik di layar ponsel Anda menjadi lebih baik dan lebih bahagia. Dengan tingkat impedansi 16Ω dan respon frekuensi 20Hz – 20kHz, perangkat TWS ini lebih responsif dari sebelumnya dan menghasilkan kualitas audio yang lebih jernih.

Selain itu, Anda mungkin kesulitan mengakses asisten suara khusus untuk membantu mengelola semua tugas produktif Anda. Akses fitur JBL Endurance Race dengan satu klik jari Anda. Selain itu, fitur VoiceAware memungkinkan Anda mengontrol jumlah input mikrofon yang dikirim ke TWS dan memilih seberapa banyak suara yang didengarnya.

Menariknya, JBL Endurance Race dilengkapi dengan beberapa fitur canggih untuk pengalaman mendengarkan yang seru. Kini lebih mudah untuk menyesuaikan pengaturan suara, memilih asisten suara, menyesuaikan tingkat penyesuaian EQi, dan banyak lagi hanya dengan mengakses aplikasi JBL Headphones.

BACA JUGA:Moto Buds + menawarkan audio Bose dengan anggaran terbatas, sedangkan Moto Buds tentang gaya dan suar


Daya Tahan Baterai 30 Jam dengan Sertifikasi IP67 Tahan Air --Foto : Instagram@jblindonesia

 

Daya Tahan Baterai 30 Jam dengan Sertifikasi IP67 Tahan Air

Ketangguhan perangkat TWS juga menjadi pertimbangan utama lainnya buat kamu yang memiliki gaya hidup aktif. Beruntungnya, TWS JBL Endurance Race telah dibekali dengan sertifikasi ketahanan air rating IP67 yang membuktikannya mampu bertahan dari air dan debu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber