Model JBL Endurance Race Menghadirkan Performa Audio yang Bertenaga

Model JBL Endurance Race Menghadirkan Performa Audio yang Bertenaga

Model JBL Endurance Race Menghadirkan Performa Audio yang Bertenaga --Foto : Instagram@jblindonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dengan dukungan perlengkapan audio berkualitas tinggi, rutinitas harian dan playlist musik favorit Anda akan menjadi lebih baik.

TWS JBL Endurance Race bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda dalam berbagai aktivitas produktif, mulai dari berolahraga hingga menonton film. Teknologi Twistlock mampu meningkatkan kestabilan dan kenyamanan headphone sepanjang hari.

Juga disempurnakan dengan berbagai fitur JBL Endurance Race yang memungkinkan Anda mengoptimalkan pengalaman audio dengan kualitas superior. Salah satunya adalah Ambient Awareness yang memungkinkan Anda tetap waspada terhadap suara di sekitar Anda bahkan saat mendengarkan playlist musik favorit.

Lalu fitur JBL Endurance Race apa saja yang bisa meningkatkan pengalaman audio Anda? Nah, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

BACA JUGA:Nokia Klaim Telah Lakukan Panggilan Suara dan Audio Imersif Pertama di Dunia Melalui Jaringan Seluler.

 

Desain ergonomis dan teknologi penguncian untuk kenyamanan lebih baik

Untuk mendukung seluruh aktivitas efektif, TWS JBL Endurance Race juga berfokus pada kenyamanan pengguna dan peningkatan desain untuk penggunaan sehari-hari.

Perangkat TWS memiliki desain ergonomis dan berat earphone hanya 12,4g, membuatnya sangat ringan dan nyaman dipakai di semua ukuran telinga. Selain itu, TWS ini memiliki ruang yang lebih luas dan stabilitas yang lebih baik.

Jangan lupakan teknologi twistlock JBL Endurance Race yang diklaim dapat mengurangi titik-titik tekanan yang menimbulkan masalah bagi pengguna.

Selain itu, komponen dinamis pada driver 6mm on board dinilai mampu menghasilkan kualitas dan kedalaman suara yang lebih baik dibandingkan perangkat TWS. Menggunakan TWS JBL Endurance Race akan meningkatkan pengalaman dan stabilitas Anda.

BACA JUGA:Moondrop MIAD 01, Smartphone Khusus Penggemar Audio yang Tak Boleh Dilewatkan

 

Padukan Ambient Aware dan TalkThru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber