5 Hero Terkuat di Mobile Legends dengan Kemampuan Ultimatenya

5 Hero Terkuat di Mobile Legends dengan Kemampuan Ultimatenya

5 Hero Terkuat di Mobile Legends dengan Kemampuan Ultimatenya--instagram.com/@realmobilelegendsid

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Di Mobile Legends, setiap hero memiliki kemampuan dan keunikan mereka tersendiri. Salah satu kemampuan yang paling penting adalah kemampuan Ultimate hero itu sendiri.

Kemampuan Ultimate adalah kemampuan khusus yang dimiliki oleh setiap hero. Biasanya, setiap hero memiliki setidaknya satu kemampuan Pasif dan tiga kemampuan Aktif yang dapat digunakan di dalam permainan.

Dengan kemampuan Ultimatenya itu lah di permainan Mobile Legends memiliki peran yang sangat vital dalam setiap pertempuran baik itu saat war atau satu vs satu.

Berikut adalah beberapa rekomendasi 5 Hero dengan kemampuan Ultimate paling kuat di Mobile Legends:

BACA JUGA:Inovasi Terbaru dari Kaiser Elektro Group: Dichtstopfen dengan Teknologi ECON®

1. Fanny

Fanny telah lama dikenal sebagai Hero terlama dan yang kuat dalam Mobile Legends. Pahlawan Assassin ini memiliki kemampuan Ultimate yang luar biasa, yang disebut sebagai Rhapsody of Blades.

Dengan menggunakan kemampuan Ultimate ini lah, Fanny dapat meluncur dan terbang bebas di udara menggunakan rantainya atau talinya untuk menyerang lawan.

Damage yang dihasilkan dari Rhapsody of Blades sangat besar dan mampu menghabisi pahlawan musuh dalam sekejap.

BACA JUGA:Hari Pers Nasional, Pewarta di Palembang Diminta Jurdil dan Netral dalam Pemilu 2024

Meskipun Fanny adalah salah satu hero yang memerlukan keahlian khusus untuk dimainkan, namun jika dimainkan dengan baik, Fanny dapat menjadi hero yang sangat mematikan saat digunakan.

2. Ling

Ling sama seperti Fanny, Ling adalah seorang Assassin yang memiliki kemampuan Ultimate bernama Celestial Strike. Kemampuan ini memungkinkan Ling untuk terbang di atas bebatuan dan langsung menyerang target lawan dengan satu serangan yang sangat kuat.

Tidak hanya itu, damage yang dihasilkan oleh kemampuan Ultimate Celestial Strike sangat besar dan mampu membunuh musuh dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber