BYD M6 Mobil Listrik 7 Seater Siap Luncur Di Indonesia Dalam Pilihan Versi Mewah

BYD M6 Mobil Listrik 7 Seater Siap Luncur Di Indonesia Dalam Pilihan Versi Mewah

BYD M6 Mobil Listrik 7 Seater Siap Luncur Di Indonesia Dalam Pilihan Versi Mewah--ig.com/@@bydaristabandung.id

BACA JUGA:Stop Menghapus Foto, Cek 2 Pengaturan iOS Ini buat tambah memori!

Selain spek akselerasi nya yang patut untuk dilirik, mobil ini pun juga dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan nyaman, dengan ruang bagasi yang besar hingga mampu memuat tujuh penumpang. 

Sistem suspensi menggunakan tipe MacPherson strut di bagian depan dan multi-link di bagian belakang.

Jika dilihat dari sisi eksterior, BYD M6 memiliki panjang 4.710 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.690 mm, dan jarak sumbu roda 2.800 mm, ukuran yang mirip dengan Toyota Innova Zenix. 

Desain eksterior MPV listrik ini sederhana, dengan sedikit garis tajam, mungkin untuk memudahkan penerimaan di masyarakat. Bagian depan yang simpel dipermanis dengan sentuhan krom tipis di bumper dan lampu LED di semua sisi. Interiornya dihiasi dengan dekorasi yang rapi dan banyak sentuhan kulit sintetis, memberikan kesan kendaraan premium.

BACA JUGA:Jaring Bibit Atlet Muda, Pemkot Palembang dan Kemenpora Gelar Kejuaraan Tarkam

Rencananya,BYD M6 akan mulai dijual di Thailand pada kuartal ketiga 2024. Tidak menutup kemungkinan, BYD Indonesia juga mungkin akan mulai memperkenalkannya pada semester kedua atau akhir tahun. 

Saat ini, mereka belum mulai mengirimkan unit seperti Dolphin, Atto 3, dan Seal ke konsumen di Indonesia, yang bisa menjadi masalah jika tidak segera diatasi.

BYD M6 ini pun juga sudah dilengkapi dengan atap kaca panorama, kamera 360 derajat, ADAS, head unit 12,8 inci yang dapat diputar, pengisi daya nirkabel, tuas transmisi elektrik berbentuk bola kristal, AC dual zone, serta konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto. Selain itu, ada beberapa perangkat tambahan lainnya seperti:

Driver's Seat Airbag

Remote control door lock

Co-pilot's Seat Airbag

BACA JUGA:Jaring Bibit Atlet Muda, Pemkot Palembang dan Kemenpora Gelar Kejuaraan Tarkam

Smart key system

Front side airbag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber