Tidak Bisa Hadir Di Konser Born Pink Osaka, Jisoo BlackPink Positif Covid-19

Tidak Bisa Hadir Di Konser Born Pink Osaka, Jisoo BlackPink Positif Covid-19

Jisoo blackpink urung konser Born pink di Osaka Jepang, karena kena coivd.--instagram.com/@sooyaaa_

PALEMBANG,PALTV.CO.IDJisoo yang merupakan salah satu anggota dari girlband korea BlackPink dinyatakan positif covid-19. Akibatnya, Jisoo tidak bisa mengisi konser atau tour konser BlackPink yang bertajuk Born pink di Osaka Jepang bersama 3 member BlackPink lainnya. 

Berita ini dipublish YG Entertainment kepada publik dalambahasa Inggris (1 Juni 2023). 

 YG Enterinment memberi tahu tahu bahwa Jisoo BlackPink terkonfirmasi positif covid-19 Awalnya, Jisoo melakukan tes mandiri pada 30 Mei setelah menunjukkan gejala flu ringan. Dari hasil tes Covid yang dilakukan, ternyata awalnya negatif. Namun tes kemudian dilakukan setelahnya, dan dinyatakan positif covid pada 1 Juni.

Tetapi karena kondisi Jisoo yang ternyata positif covid-19, jadi YG Entertainment memutuskan bahwa hanya tiga anggota Blackpink saja yaitu Jennie, Lisa dan Rose yang akan bertasipasi dalam konser tur dunia (born pink) yang diadakan di Osaka, Jepang pada tanggal 3 dan 4 juni mendatang .

BACA JUGA:Persiapan DOB Banyuasin Timur Terus Dilakukan

BACA JUGA:Inilah Deretan Kota Tertua di Dunia yang Punya Sejarah Nilai Peradaban Manusia

Dan YG Entertainment pun meminta maaf kepada blink karena pada konser di Osaka, jepang nanti Jisoo tidak akan turut hadir dan meminta pengertian para Blink, sebutan penggemar Blackpink. YG Entertainment juga akan melakukan upaya yang terbaik untuk pemulihan kesehatan Jisoo.

Setelah YG Entertainmet mengeluarkan surat resmi, pada 2 Juni 2023 akhirnya Jisoo pun mengunggah surat permintaan maafnya dan sedih kepada semua orang bahwa harus mengucapkan selamat tinggal dengan cara ini. Jisoo pun sedih karena tidak dapat menempati janji nya untuk menyapa semua penggemar konser Born Pink di Osaka, Jepang.

Dan Jisoo juga mengingatkan kepada Blink agar selalu bersama menjadi pendukung walaupun ia tidak ada dipanggung bersama member BlackPink yang lain. Pada saat konser mendatang dan juga berharap kepada Blink agar membuat banyak kenangan indah meskipun konser kali ini tanpa kehadiran dirinya.

Dan jisoo pun berharap akan segera cepat pulih agar dapat melihat para Blink lagi dalam semangat yang baik dan Jisoo pun berterimakasih kepada Blink karena selalu mendukungnya. Aku mencintaimu dan Blink dan sampai jumpa segera.

BACA JUGA:Hadiri Wisuda Akademi Angkatan Udara, Joe Biden Terjatuh di Atas Panggung, Warganet: Maklum Sudah Sepuh

BACA JUGA:Waduh! 3 Bedeng di Lorong Kedipan 13 Ilir Hangus Terbakar

Dan di akhir tulisan nya Jisoo pun menambahkan “Aku rindu pesta ulang tahun yang kita lalui”Berikut itulah isi surat yang ditulis Jisoo melalui akun Instagramnya, semoga Jisoo BlackPink cepat sembuh agar bisa melanjutkan konser tur dunia blackpink sebelum melakukan perjalanan ke Australia untuk perjunjukan di Melbourne dan Sydney akhir bulan nanti.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber