Waduh! 3 Bedeng di Lorong Kedipan 13 Ilir Hangus Terbakar

Waduh! 3 Bedeng di Lorong Kedipan 13 Ilir Hangus Terbakar

Petugas pemadam kebakaran dan warga melakukan proses pemadaman api di bedeng di Lorong Kedipan 13 Ulu, Sabtu (3/6/2023).-Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kebakaran hebat terjadi pada Sabtu pagi, 3 Juni 2023, sekitar pukul 10.30 WIB di Jalan Ali Gatmir Lorong Kedipan Kelurahan 13 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang.

Setidaknya ada tiga bedeng yang ditempati oleh dua penjual pempek ludes terbakar dilalap si jago merah.

Warga yang tinggal di sekitaran lokasi kejadian, terlihat panik dengan kejadian kebakaran ini. Mereka berusaha membantu petugas pemadam kebakaran kota Palembang, yang menerjunkan personilnya ke lapangan.

Setidaknya ada empat mobil pemadam kebakaran dengan puluhan personil diterjunkan ke lokasi kejadian. Petugas akhirnya berhasil memadamkan api sekitar satu jam kemudian.

BACA JUGA:Rahasia Kebugaran Terungkap, Lakukan Olahraga Ajaib Ini Tubuh Anda Menjadi Supersehat

BACA JUGA:Viral Modus Baru Pencurian Menutup Lubang di Mesin ATM, Uang Menumpuk Tidak Bisa Keluar


Sekitar satu jam, api berhasil dipadamkan petugas dan warga, Sabtu (3/6/2023).-Firman Hidayat-PALTV

Pihak kepolisian dari Polsek Ilir Timur I dan Polrestabes Palembang yang datang ke TKP, melakukan pengamanan dan memasang garis polisi, agar proses olah TKP dapat berjalan lancar, tanpa adanya gangguan.

Menurut sumber yang diperoleh, penyebab kejadian kebakaran berasal dari salah satu bedeng warga yang berjualan pempek.

Kapolsek Ilir Timur I AKP Ismail ST menjelaskan, "sejauh ini penyebab kebakaran akibat tabung gas tiga kilogram yang alami kebocoran, dari salah satu bedeng rumah warga."

Dari kejadian kebakaran ini, kerugian yang dialami mencapai ratusan juta Rupiah. Untuk korban jiwa dalam kejadian ini tidak ada.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv