Ini Deretan Mobil Balap Keren ini Memiliki Desain Futuristik Serta Performa yang Luar Biasa.

Ini Deretan Mobil Balap Keren ini Memiliki Desain Futuristik Serta Performa yang Luar Biasa.

Deretan Mobil Balap Keren ini Memiliki Desain Futuristik Serta Performa yang Luar Biasa. Bahkan Kecepatannya Bisa Mencapai 515 Km/Jam, Tesla Roadster --Foto : Instagram/@teslacybertruckworld

7. BMW M8 GTE

Mobil balap keren dari BMW ini dibekali mesin V8 Twin Turbo. Sistem transmisi yang digunakan adalah Riccardo 6 percepatan semi automatic dengan paddle shift. Dari mesin ini mampu menghasilkan tenaga sampai 500 Horsepower pada 7.000 rpm. Akselerasi ini didukung dengan bodi yang ringan, yaitu bobotnya 1.250 kg.

 

8. McLaren 650S GT3

McLaren menjadi langganan juara F1, tidak heran punya kemampuan merancang mobil balap dengan kecepatan tinggi. Salah satu modelnya adalah McLaren 650S GT3. Mobil ini dibekali dengan mesin 3.8 Liter M838T V8 Twin Turbo.

Transmisi menggunakan Six-speed sequential motorsport. Hal ini membuat mobil balap keren ini memiliki performa yang meningkat. Desainnya juga terlihat sangat sporty. Pastinya bisa bersaing dengan mobil-mobil balap merek ternama, misalnya Ferrari, Lamborghini, dan lainnya.

BACA JUGA:Totok Mobil di Exit Tol Kramasan, Pengamen dan Pembersih Debu Ditangkap

 

9. SSC Ultimate Aero

Mobil balap berikutnya adalah SSC Ultimate Aero. Ini adalah mobil balap legendaris di dunia. Kecepatan yang bisa dicapai adalah 248 mph dan bisa menghasilkan tenaga sampai 750 hp. Bahkan, hanya butuh 2,8 detik untuk mencapai kecepatan 60 mph.

 

10. Bugatti Veyron Super Sport

Bugatti juga merek yang sudah terkenal di pasar mobil balap dunia. Salah satu modelnya adalah Bugatti Veyron Super Sport. Mobil ini bisa meraih kecepatan sampai dengan 268 mph dengan tenaga maksimal yang dicapai adalah 1200 hp. Tidak heran harganya melangit, bisa mencapai USD 1,7 juta.

BACA JUGA:Perubahan Strategis Tesla dalam Sistem Pasokan Mobil Listrik Akibat Geopolitik yang Meningkat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber