Ini Deretan Mobil Balap Keren ini Memiliki Desain Futuristik Serta Performa yang Luar Biasa.

Ini Deretan Mobil Balap Keren ini Memiliki Desain Futuristik Serta Performa yang Luar Biasa.

Deretan Mobil Balap Keren ini Memiliki Desain Futuristik Serta Performa yang Luar Biasa. Bahkan Kecepatannya Bisa Mencapai 515 Km/Jam, Tesla Roadster --Foto : Instagram/@teslacybertruckworld

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Saat Anda melihat mobil balap keren di jalanan, Anda pasti akan terkesima dengan desainnya yang keren dan cantik.

Konon hanya kalangan atas yang mampu membeli mobil balap, terutama yang gemar mengoleksi supercar. Terlepas dari kemewahan dan kekokohan mesinnya, harga sebuah mobil balap biasa sangatlah tinggi.

Di bawah ini kita akan membahas beberapa mobil balap terbaik beserta harganya. Mari lihat!

Mobil Balap Keren

Mobil balap ini didesain khusus dengan desain yang aerodinamis dan ringan. Mereka kerap menggunakan bahan karbon agar bisa bergerak dengan kecepatan tinggi. Anehnya, interior mobil balap menakjubkan ini sangat sederhana, tidak seperti mobil mewah lainnya. Berikut adalah daftar mobil balap keren yang memiliki kecepatan luar biasa.

BACA JUGA:WEC Terbangkan Mobil Balap ke Italia Hindari Houthi di Laut Merah

1. Tesla Roadster

Perusahaan yang terkenal dengan mobil listriknya ini juga merupakan mobil balap. Disebut Tesla Roadster, mobil ini mampu mencapai kecepatan hingga 450 mph. Respon cepatnya sangat baik. Selain itu, desainnya juga futuristik.

 

2. Chevrolet Camaro ZL1

Marque Amerika ini terlihat seperti mobil balap keren yang terlihat keren. Detail mesin Chevrolet Camaro ZL1 mencakup V8 supercharged 6,2 liter. Tenaga yang dihasilkan akan mencapai 650 kuda. Mobil ini mampu melaju dari 0 hingga 60 mph hanya dalam waktu 3,5 detik.

BACA JUGA:Mobil anda Loyo Dan Tak Bertenaga! Ini 6 Cara Pemulihannya Agar Bertenaga Layaknya Mobil Balap

 

3. Aston Martin Vantage GTE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber