Ini Deretan Mobil Balap Keren ini Memiliki Desain Futuristik Serta Performa yang Luar Biasa.

Ini Deretan Mobil Balap Keren ini Memiliki Desain Futuristik Serta Performa yang Luar Biasa.

Deretan Mobil Balap Keren ini Memiliki Desain Futuristik Serta Performa yang Luar Biasa. Bahkan Kecepatannya Bisa Mencapai 515 Km/Jam, Tesla Roadster --Foto : Instagram/@teslacybertruckworld

Kalau mendengar nama Bentley, biasanya yang ada di pikiran kita adalah mobil mewah. Namun, ternyata Bentley punya model mobil balap yang diberi nama Continental GT3. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada 2013.

 

19. Mercedes-AMG GT4

Mercedes-AMG adalah mobil balap keren dengan mesin 4.0 Liter V8 biturbo engine, kubikasinya 3.982 cc. Mobil ini bisa menghasilkan tenaga 510 Horsepower dan torsinya 600 Nm. Selain itu Mercedes-AMG juga dilengkapi dengan gearbox Sequential siz-speed untuk mengoptimalkan performanya.

BACA JUGA:Siap-siap Mobil Keluaran Terbaru, GAC Aion Y Plus akan Diperkenalkan di Indonesia

 

20. Audi R8 LMS GT3

Mobil balap keren dari Audi R8 LMS GT3 ini menutup daftar panjang pada artikel ini. Mesin yang digunakan berkapasitas 5.2 Liter V10 yang bisa menghasilkan tenaga 577 Horsepower. Sistem penggerak yang dipakai di mobil ini adalah All Wheel Drive. Bodinya terbuat dari material carbon untuk menunjang akselerasi lebih cepat.

Nah, itu dia 20 mobil balap keren dengan performa yang gahar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber