Pesaing “X “ Bluesky Memperkenalkan Pesan Langsung untuk Pengguna, Begini Cara Kerjanya

Pesaing “X “ Bluesky Memperkenalkan Pesan Langsung untuk Pengguna, Begini Cara Kerjanya

Pesaing “X “ Bluesky Memperkenalkan Pesan Langsung untuk Pengguna, Begini Cara Kerjanya--free pik.com

BACA JUGA:Pembangunan Hunian Tetap Membawa Harapan Baru bagi Masyarakat Terkena Dampak Bencana Alam di Palu

Tim moderasi platform mungkin perlu mengakses DM untuk menyelidiki pola penyalahgunaan seperti spam atau pelecehan terkoordinasi, tetapi akses ini terbatas dan dilacak secara internal.

Sejak menghapus sistem undangannya pada Februari, Bluesky secara bertahap menambahkan fitur-fitur baru.

Platform ini sekarang memungkinkan pengguna untuk menghosting server mereka sendiri dan telah membuka sumber alat moderasi kontennya.

Fitur-fitur mendatang termasuk dukungan untuk video berdurasi 90 detik, alat anti-pelecehan yang ditingkatkan, DM grup, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Dell XPS13 (2024) dan Laptop Copilot Plus dengan Fitur 'Recall'

Awal bulan ini, Jack Dorsey, pendiri X, menjadi berita utama karena mengundurkan diri dari dewan Bluesky.

Konfirmasi datang melalui postingan Bluesky di platform tersebut, di mana perusahaan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Dorsey dan mengungkapkan pencarian mereka untuk anggota dewan baru yang sedang berlangsung.

Dorsey, di sisi lain, mengonfirmasi bahwa ia tidak lagi menjadi anggota dewan Bluesky saat menanggapi seorang pengguna di platform tersebut.

Kemudian, dalam wawancara dengan jurnalis Mike Solana untuk situs web PirateWires, Dorsey mengungkapkan keputusannya untuk meninggalkan Bluesky. Dia mengatakan bahwa platform tersebut tampaknya membuat kesalahan yang sama seperti Twitter dan itu bukan sesuatu yang ingin dia bantu ciptakan.

BACA JUGA:Kambang Iwak Akan Direvitalisasi Dengan Estimasi Anggaran Rp 3,5 Miliar

"Itu adalah momen kedua ketika saya berpikir, uh, tidak. Ini benar-benar mengulangi semua kesalahan yang kami buat sebagai perusahaan.

Ini bukan protokol yang benar-benar terdesentralisasi. Ini adalah aplikasi lain. Ini adalah aplikasi lain yang hanya mengikuti jejak Twitter, tetapi untuk bagian populasi yang berbeda," katanya dalam wawancara.

Dia menambahkan semua yang kami inginkan seputar desentralisasi, semua yang kami inginkan dalam hal protokol sumber terbuka, tiba-tiba menjadi perusahaan dengan VC dan dewan.

Itu bukan yang saya inginkan, itu bukan yang saya maksudkan untuk membantu menciptakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber