Mirip Twitter! Ayo Kenalan Dengan Aplikasi Threads Plus dan Minus sebelum Mengunduh

Mirip Twitter! Ayo Kenalan Dengan Aplikasi Threads Plus dan Minus sebelum Mengunduh

Mirip Twitter! Ayo Kenalan Dengan Aplikasi Threads Plus dan Minus sebelum Mengunduh--ibupedia.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Ternyata, Instagram dan Twitter, yang menurut Ibumin telah kaya informasi, terus berupaya mengembangkan aplikasinya agar tetap relevan dengan perkembangan zaman. Belakangan ini, Meta, pengembang aplikasi Instagram, kembali menciptakan aplikasi baru bernama Threads.

Dengan kemajuan zaman, manusia dituntut untuk terus mengembangkan keterampilan dan pengetahuan untuk tetap terhubung dengan perkembangan zaman.

Dulu, Ibumin hanya memiliki akun Friendster, kemudian mencoba-coba membuat akun di Facebook, Path, Twitter, Tiktok, dan sekarang Instagram.

Aplikasi Threads kabarnya mirip dengan Twitter. Threads memungkinkan pengguna untuk memposting video, foto, atau bahkan sekadar cuitan hingga 500 karakter!

BACA JUGA:Risiko Lebih Tinggi! Bahaya Karies Gigi Setelah Operasi Penurunan Berat Badan

Namun, siapa sangka bahwa aplikasi Threads juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Mari kita cari tahu lebih lanjut sebelum menggunakannya.

Apa Itu Aplikasi Threads?

Sudahkah Anda tahu? Menurut laporan dari Harpers Bazaar, sejak dirilis pada 6 Juli 2023, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 30 ribu orang dalam waktu 4 jam! Beberapa selebritas dunia seperti Oprah, Kim Kardashian, dan Sarah Jessica Parker juga sudah memiliki akun Threads.

Namun, apa sebenarnya aplikasi Threads dan bagaimana cara menggunakannya? Konon, aplikasi Threads mirip dengan Twitter, mulai dari like, komentar, unggahan, hingga berbagi.

BACA JUGA:Proyek Ambisius China Mengembangkan Robot Humanoid Canggih, Tahun 2025 Siap Di Rilis

Threads sendiri diklaim sebagai aplikasi berbasis teks buatan Meta. Meta dengan sengaja merancang aplikasi ini sebagai tempat komunitas dapat berkumpul untuk membahas berbagai topik, dari hal-hal yang sedang viral hingga tren terbaru.

Anda juga dapat mengikuti dan terhubung dengan kreator atau orang lain yang memiliki minat yang sama. Bahkan, Anda dapat membangun pengikut sendiri untuk berbagi ide, pendapat, dan kreativitas Anda kepada semua orang.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Threads

Seperti Twitter, Instagram, atau Threads, tentu masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Menurut Variety, aplikasi Threads juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan, di antaranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber