Dell XPS13 (2024) dan Laptop Copilot Plus dengan Fitur 'Recall'

Dell XPS13 (2024) dan Laptop Copilot Plus dengan Fitur 'Recall'

Dell XPS13 (2024) dan Laptop Copilot Plus dengan Fitur 'Recall'--Foto : Dell

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Saat kami menyaksikan Michael Dell memperkenalkan Pc AI baru dengan Copilot Plus di Las Vegas, kami juga memperhatikan keynote Satya Nadella, yang akan diadakan bersamaan dengan Dell Technologies World2024.

Kedua acara tersebut telah mencoba menetapkan 1 hal: Windows baru Microsoft pada Arm Push adalah fajar baru untuk Pc dan ekosistem. Saat kami mendapatkan Dell XPS13 baru, kami dapat merasakan perombakan AI di jantung PC "Copilot Plus" baru ini."

Ini dapat mendefinisikan kembali cara Anda menggunakan sistem operasi Windows tradisional di komputer Anda.

Saya hanya menghabiskan beberapa menit di XPS13, tetapi masih ada beberapa pemikiran yang ingin saya bagikan tentang AI Pc dan Copilot Plus.

BACA JUGA:8 Cara Ambil Screenshot di Laptop dan Komputer, Sederhana dan Simple

 

Desain tipis dan ringan dengan trackpad yang tidak terlihat

XPS13 baru Dell, co-pilot plus PC pertamanya, tampaknya tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Ini masih sangat tipis, sangat ringkas, dan memiliki tampilan yang lebih minimalis, seperti yang pertama kali kita lihat dengan XPS13Plus.

Ini memiliki keycap besar untuk memfasilitasi input, "kolom fungsi sentuh" yang mengingatkan pada eksperimen Apple dengan touch bar, dan haptic yang tidak terlihat untuk digunakan feedback.It terasa kokoh, memiliki tampilan yang sangat profesional dan dibuat untuk pelancong yang sering bepergian seperti saya.

Setelah melewati penampilan sebelumnya, saya menemukan bahwa lebih banyak yang terjadi di bawah tenda. Ini bukan notebook bertenaga Intel seperti model XPS13 sebelumnya. Sebaliknya, XPS13 baru ditenagai oleh chip ARM Qualcomm, yang menyediakan prosesor seluler yang digunakan di ponsel cerdas.

Dan di situlah hal-hal menjadi menarik. Apple juga menggunakan arsitektur ARM untuk prosesornya, tetapi chipset ARM versi WINDOWS tertinggal dalam kinerja.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Merek Laptop yang Populer dan Sangat Cocok Untuk Dijadikan Sebagai Pilihan!


XPS13 memiliki masa pakai baterai yang lebih lama--Foto : Dell

Microsoft dan vendor PC-nya berharap ini akan berubah dengan prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite dan X Plus. Chip ini disebut-sebut sebagai perombakan CPU terbesar sejak Apple Silicon. Dell menawarkan XPS13 dengan Snapdragon X Elite atau X Plus sebagai opsi yang dapat dikonfigurasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber