Kambang Iwak Akan Direvitalisasi Dengan Estimasi Anggaran Rp 3,5 Miliar

Kambang Iwak Akan Direvitalisasi Dengan Estimasi Anggaran Rp 3,5 Miliar

Kambang Iwak Akan Direvitalisasi Dengan Estimasi Anggaran Rp 3,5 Miliar -Foto/Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID– Sebagai salah satu ruang terbuka publik yang menjadi Icon Kota Palembang, Kambang Iwak rencananya akan dilakukan revitalisasi oleh pihak Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) kota Palembang, dengan estimasi anggaran mencapai 3,5 miliar Rupiah.

Kepala Dinas Perkimtan kota Palembang, Agus Rizal mengatakan pada tahun 2024 ini pemerintah kota Palembang akan melakukan perapian taman-taman kota, serta revitalisasi Kambang Iwak (KI) Palembang, 

Khususnya di bagian jogging track dengan dipasangi granit agar lebih nyaman bagi warga yang mau berolahraga.

BACA JUGA:Komunitas 'Kapan Rolling' Menjelajah Palembang dengan Sepatu Roda

“kita akan lakukan perapian, termasuk juga Kambang Iwak akan kita revitalisasi ya bagian jogging track, sehingga lebih nyaman sebagai ruang terbuka hijau untuk kawan-kawan berolahraga. Material yang dipilih akan pakai granit, agar bisa lebih enak berolahraga.” Kata Agus Rizal.


Kambang Iwak Akan Direvitalisasi Dengan Estimasi Anggaran Rp 3,5 Miliar -Foto/Sandy Pratama-PALTV

Ditambahkan Agus Rizal, selain jogging track, di Kambang Iwak juga akan dilakukan penambahan lampu serta renovasi taman dengan estimasi anggaran skitar 3,5 Miliar rupiah. Masa pengerjaan ditargetkan bisa selesai hingga akhir tahun 2024 ini.


Kepala Dinas Perkimtan kota Palembang, Agus Rizal-Foto/Sandy Pratama-PALTV

“anggaran ya 3,5 miliar ya untuk jogging track, termasuk juga penambahan lighting dan beberpa taman yang akan kita renovasi ya. Di tahun ini juga diupayakan selesai.” Tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: