Viral Modus Baru Pencurian Menutup Lubang di Mesin ATM, Uang Menumpuk Tidak Bisa Keluar

Viral Modus Baru Pencurian Menutup Lubang  di Mesin ATM, Uang Menumpuk Tidak Bisa Keluar

Waspada modus baru curi uang di ATM--Source Gambar: Tiktok.com/@munirraharjo

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Selalu berhati-hatilah ketika anda hendak mengambil uang di sebuah mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri), karena berbagai macam modus kejahatan bisa saja terjadi. 

Seperti yang dialami oleh seorang pria di Jakarta Timur ini, ia menemukan lubang untuk keluarnya uang di mesin ATM dalam keadaan ditutup dengan lakban.

Dalam video yg diunggah di akun Tiktoknya dengan nama munirraharjo pada Kamis 1 Juni 2023 nampak ia berada di depan mesin ATM hendak mengambil uang.

Mesin ATM terus berbunyi menandakan uang yang hendak diambil sudah keluar, namun ternyata setelah ditunggu beberapa detik uang tak kunjung terlihat. Beruntung pria itu mengetahui ada kejanggalan yang terjadi.

BACA JUGA:Was-Was, Sebentar lagi Kejati Sumsel Umumkan Tesangka Korupsi Koni Sumsel

BACA JUGA:Alas Purwo, Hutan Indah yang Dikenal Sebagai Kerajaan Alam Goib di Indonesia

Pria tersebut lantas mencoba membuka lakban yang tertempel di lubang untuk keluarnya uang dan benar saja uangnya yang ditunggu ternyata telah keluar.

Kejadian tersebut sempat ia rekam dan ia bagikan di akun media sosial pribadinya. Adapun modus dengan menutup lakban di tempat lubang uang keluar. Awas hati2 kalau ambil uang di mesin ATM." Tulis akun munirraharjo sebagai keterangan video. 

Video berdurasi 30 detik tersebut viral di Tiktok dan telah ditonton sebanyak 8,7 juta kali dengan 359,3 ribu like, dilihat pada Sabtu 3 Juni 2023. Beragam komentar warganet turut membuat video tersebut ramai.

"Aku sebelum ke ATM cek atas pin kalau ada yang ganjil diambil, terus buat keluarnya duit kucek dulu" Tulis akun rindu s***

BACA JUGA:Ini 10 Tips Ampuh Cara Menghadapi Pelakor dengan Elegan, Dijamin Bakal Balik Milih Kamu

BACA JUGA:Karakter Bermuka Polos di Dunia Anime atau Kartun Jepang, Namun Aslinya Mematikan!

"Infonya berguna ka, aku baru tau ada kejahatan begini, makasih kak" Ucapan terimakasih dr akun k***i

"Aku pernah 500 gak keluar saldo kepotong" Curhat y***i

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok.com/@munirraharjo