Karakter Bermuka Polos di Dunia Anime atau Kartun Jepang, Namun Aslinya Mematikan!

Karakter Bermuka Polos di Dunia Anime atau Kartun Jepang, Namun Aslinya Mematikan!

Tokoh berwajah polos di kartun Jepang terlihat lemah. Namun, beberapa diantaranya justeru memiliki kekuatan mematikan.-- instagram.com / @hxhxheck

PALEMBANG, PALTV. CO.ID - Di dalam dunia anime atau kartun Jepang, Anda tentunya tahu satu hal yang sangat umum, bahwa penampilan mewakili kekuatan karakternya. Karakter dengan tampilan yang menyeramkan biasanya memiliki kekuatan yang besar dan menakutkan. Di saat yang sama, hero biasanya memiliki kekuatan yang keren dan berkilau. 

Namun, penampilan tidak selalu mewakili kekuatan. Lima karakter di bawah ini menunjukkan bahwa meskipun mereka memiliki penampilan yang polos dan cantik, kekuatan mereka benar-benar menakutkan. Ingin tahu siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut ini.

1. Alluka Zoldyck (Pemburu x Pemburu) 

Alluka Zoldyck adalah keturunan dari Silva Zoldyck dan adik dari Killua Zoldyck. Meski Alluka kecil dan tidak terlihat berbahaya, keluarganya sendiri takut padanya. Karena kesaktiannya, Silva bahkan mengisolasi Alluka dengan menguncinya di dalam sebuah ruang rahasia. 

BACA JUGA:Baru Rilis, Berikut Sinopsis Film Spider-Man: Across The Spider-Verse

BACA JUGA:Jago Tank! Ini Cara Cepat Bisa Main Hero Akai Mobile Legends: Bang-Bang

Bukan tanpa alasan Alluka menjadi begitu mengerikan karena parasit yang menginfeksi tubuhnya, yaitu Nanika. Makhluk dari Benua Hitam ini memang bisa mengabulkan semua keinginan. Tapi Nanika juga bisa membawa nasib tragis bagi mereka yang tidak mengindahkan kata-katanya. 

2. Eri (My Hero Academia) 

Ternyata Quirk tidak selamanya mendatangkan kebaikan atau keberuntungn. Bagi sebagian orang, Quirk juga mendatangkan malapetaka. Batch adalah salah satu contohnya. Hari pertama dia membangunkan Quirk, Eri secara tidak sengaja membunuh ayahnya sendiri, hal ini menyebabkan ibunya mengusirnya daru rumah. 

Terlepas dari penampilannya yang imut nan lucu, Eri diberkati dengan kekhasan yang mengerikan. Eri memiliki Quirk Rewind, yang membuatnya bisa mengembalikan keadaan atau suatau kondisi. Quirk ini seharusnya berguna untuk menyembuhkan luka. Di sisi lain, Eri juga bisa menghilangkan seseorang dari keberadaannya menggunakan kemampuannya sendiri. 

BACA JUGA:Jago Tank! Ini Cara Cepat Bisa Main Hero Akai Mobile Legends: Bang-Bang

BACA JUGA:Kurun Waktu 3 Hari, 118 Ton Batubara Ilegal Diamankan Polres Muara Enim

3. Kyusaku Yumeno (Anjing Liar Bungou) 

Kyusaku Yumeno, lebih dikenal sebagai Q, adalah anggota Port Mafia. Meski terlihat polos, jangan remehkan kemampuannya. Q memiliki kemampuan yang dikenal sebagai Dogra Magra. Sederhananya, kemampuan ini membuat Q bisa mengendalikan pikiran orang-orang yang menyakitinya. Untuk menghentikan target, Q biasanya menyiapkan silet dan membanting ke target, sehingga target secara tidak sengaja melukai Q. Q biasanya membuat targetnya kehilangan akal dengan memberikan ilusi yang menakutkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idntimes.com