Temui Menkumham RI Yasonna H Laoly, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya Bahas Ini

Temui Menkumham RI Yasonna H Laoly, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya Bahas Ini

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya temui Menkumham RI Yasonna H Laoly membahas berbagai hal, Rabu (22/5/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

JAKARTA, PALTV.CO.ID – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Dr Ilham Djaya, menemui Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Republik Indonesia Yasonna H Laoly di ruang kerjanya di Kantor Kementerian Hukum dan HAM RI di Jalan HR Rasuna Said Kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Rabu, 22 Mei 2024.

Pada kesempatan itu, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya didampingi Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kadiv Pemasyarakatan Mulyadi Kadiv Keimigrasian Filianto Akbar, dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Ika Ahyani Kurniawati.

Tujuan Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menemui Menkumham RI Yasonna H Laoly adalah untuk melaporkan secara langsung kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Tujuan lainnya adalah meminta pengarahan, saran dan juga masukan dari Menkumham RI Yasonna H Laoly terkait kinerja Kanwil Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA:Tingkatkan Profesionalisme Petugas Penyelenggara Makanan di Lapas, Kemenkumham Sumsel Gelar Bimtek


Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya melaporkan secara langsung kepada Menkumham RI Yasonna H Laoly kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan, Rabu (22/5/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kepada Menkumham RI Yasonna H Laoly, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya melaporkan terkait hibah sarana prasarana tanah dan bangunan dari Pemkot Lubuklinggau untuk mendukung pelayanan keimigrasian.

Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, kata Ilham Djaya, sudah menerima hibah tanah dan bangunan dari Pemkot Lubuklinggau yang acara serah terimanya dilaksanakan pada hari Kamis, 2 Mei 2024 lalu.

Penyerahan hibah tanah dan bangunan, lanjut Ilham Djaya, dilakukan langsung oleh Pj Waliota Lubuklinggau H Trisko Defriansya kepada Kakanwil Kemenkumham Sumsel bertempat di Hotel Grand Zuri Lubuklinggau.

Tanah dan bangunan yang dihibahkan Pemkot Lubuklinggau tersebut untuk menunjang tugas dan fungsi Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim di Lubuklinggau.

BACA JUGA:Dorong Satker Raih WBK, Kanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Panel Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

Sehingga ke depannya, kata Ilham Djaya, Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim dapat menjadi Kantor Imigrasi Kota Lubuklinggau.

Sebelumnya, tanah dan bangunan yang digunakan sebagai kantor Unit Kerja Kantor Lubuklinggau masih dalam kepemilikan Pemkot Lubuklinggau.

Serah terima hibah dari Pemkot Lubuklinggau tersebut berupa tanah seluas 2.451,20 m2, bangunan gedung Kantor 2 lantai seluas 1.125,4 m2 dan 29 unit peralatan mesin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: