Temui Menkumham RI Yasonna H Laoly, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya Bahas Ini

Temui Menkumham RI Yasonna H Laoly, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya Bahas Ini

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya temui Menkumham RI Yasonna H Laoly membahas berbagai hal, Rabu (22/5/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Menkumham RI Yasonna H Laoly menyampaikan apresiasinya kepada Pemda yang telah bersinergi dalam menyelenggarakan pelayanan kepada Masyarakat.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Utamakan Digitalisasi dalam Pelayanan untuk Memudahkan Masyarakat


Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menyimak arahan dan masukan dari Menkumham RI Yasonna H Laoly, Rabu (22/5/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Hal ini, kata Menkumham Yasonna, menunjukkan adanya kerja sama, kolaborasi, dan sinergi yang erat antara Pemkot Lubuklinggau dan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

“Saya harapkan UKK segera berjalan sehingga bisa menyelesaikan permasalahan di masyarakat, terutama dalam menyelenggarakan pelayanan publik dan mendekatkan Pemerintah dengan masyarakat, berikan pelayanan yang terbaik dan keramahtamahan yang terbaik bagi warga Sumatera Selatan ke depannya,” ucap Menkumham RI Yasonna H Laoly.

Pada pertemuan itu, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menyampaikan pula permohonan izin cuti untuk menunaikan ibadah haji.

IlhamDjaya melaporkan izin penunjukan Kadiv Administrasi Rahmi Widhyanti sebagai Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 di Rutan Palembang

Di akhir pertemuan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menyerahkan suvenir berupa Jumputan Gambo asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan Batik Kujur Tanjung Enim, yang merupakan Kekayaan Intelektual Sumatera Selatan terdaftar di DJKI.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: