Bagaimana Cara Cepat FYP di TikTok? Ikuti 10 Langkah yang Langkah ini!

Bagaimana Cara Cepat FYP di TikTok? Ikuti 10 Langkah yang Langkah ini!

Bagaimana Cara Cepat FYP di TikTok --Foto : Freepik.com/freepik

 

10. Bagikan ke Media Sosial Lainnya

Terakhir, usahakan jangan hanya membagikan konten di TikTok saja. Anda pun dapat membagikan video yang dibuat tadi ke platform media sosial lainnya. Mulai dari Instagram, Twitter, dan Facebook.

BACA JUGA:4 Rahasia Memasak Hemat dan Enak Anak Kost dengan Resep TikTok

Tujuannya untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan potensial. Jangan lupa untuk menautkan nama pengguna akun TikTokmu. Dengan semakin banyak audiens yang berinteraksi dan tahu konten Anda melalui platform lain, peluang FYP semakin besar.

 

Main TikTok Makin Nyaman dengan Perangkat Terbaik

Bagaimana, setelah mengetahui cara FYP di TikTok tersebut tentu Anda akan semangat untuk membuat konten terbaik? Jangan lupa, agar kualitas konten semakin optimal gunakan perangkat yang unggul. Mulai dari perangkat audio, kamera, smartphone, dan aksesoris lainnya yang bisa dibeli di Doran Gadget dengan cara klik di sini. 

Kami menyediakan berbagai perangkat dari brand ternama dunia. Barang yang kami jual merupakan produk original dengan garansi resmi pabrikan. Dapatkan berbagai promo dan penawaran terbaik untuk pembelian via website dan aplikasi Doran Gadget.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber