Tips Memilih Helm Modular Terbaik, Keren Tips Keamanan Keselamatan Berkendara

Tips Memilih Helm Modular Terbaik, Keren Tips Keamanan Keselamatan Berkendara

Tips Memilih Helm Modular Terbaik, Keren Tips Keamanan Keselamatan Berkendara --Foto : instagram@dabhobbies

Apakah sering meletakkan helm modular begitu saja di spion dan dipanasi terik matahari? Jika hal ini masih sering di lakukan, sebaiknya segera hentikan.

Pasalnya, helm yang terlalu sering terkena sinar matahari secara langsung dalam waktu yang lama dapat membuat kaca atau visor helm menjadi buram. Tidak hanya itu, kondisi ini juga dapat menyebabkan cat helm menjadi pudar dan helm tidak lagi terlihat mengkilap.

 

5. Simpan dengan benar

Tips terakhir dalam merawat helm agar awet yang wajib dilakukan yaitu menyimpannya dengan benar. Apabila sudah selesai menggunakan helm, sebaiknya jangan langsung menyimpannya ke dalam tas.

BACA JUGA:Ikuti 4 Tips Ini Dalam Memilih Helm yang Nyaman Untuk Digunakan Berkendara!

Pasalnya, helm yang usai digunakan biasanya lembab, jadi jika langsung simpan dapat menyebabkan tumbuhnya jamur dan menimbulkan bau yang tidak enak. Alangkah lebih baik mendiamkan terlebih dahulu hingga tidak lembap lalu simpan ke dalam tas dan hindarkan dari jangkauan anak-anak.

Mungkin cukup sekian informasi mengenai beberapa rekomendasi helm modular terbaik yang bisa menjadi pertimbangan. Pastikan juga mengikuti beberapa tips serta cara merawat helm yang sudah dijelaskan agar bisa menemukan helm modular yang bagus dan awet.

Apabila Anda hendak membeli helm modular secara online, sebaiknya pastikan toko yang menjual helm memiliki review yang bagus dan baik agar helm modular yang didapatkan merupakan barang original dengan kualitas yang bagus.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber