5 Rekomendasi Film Romantis terbaik yang Bikin Penonton Merasakan Jadi Bucin Dijamin Bikin Baper

5 Rekomendasi Film Romantis terbaik yang Bikin Penonton Merasakan Jadi Bucin Dijamin Bikin Baper

Rekomendasi film romantis --Source Gambar: IMDB

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bagi pecinta genre romantis, film-film Indonesia menawarkan kisah cinta yang mengharukan, menghibur, dan seringkali menginspirasi.

Pada akhir pekan yang santai, menonton film adalah salah satu kegiatan yang paling nikmat untuk dilakukan. Berikut adalah beberapa rekomendasi film romantis Indonesia yang cocok untuk mengisi akhir pekan Anda dengan kehangatan.

1. Ada Apa dengan Cinta? (2002) 

Film ini telah menjadi ikon dalam perfilman Indonesia. Kisah cinta antara Cinta dan Rangga, diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, telah menyentuh hati jutaan penonton. Cerita yang realistis, dialog yang cerdas, dan akting yang tulus membuat film ini layak ditonton berulang kali.

2. Laskar Pelangi (2008) 

Bercerita tentang perjuangan sekelompok anak miskin di Belitung untuk mendapatkan pendidikan, film ini juga menampilkan kisah cinta yang mengharukan antara Ikal (Lukman Sardi) dan A Ling (Raihaanun). Kisah mereka diwarnai oleh keberanian, pengorbanan, dan harapan, menjadikannya film yang penuh inspirasi.

BACA JUGA:Menjadi Angel Investor, Ternyata Ini Strategi Investasi Start-up ala Nikita Willy

BACA JUGA:Thailand Open 2023! Kevin dan Marcus Masuk Perempat Final setelah Kalahkan China

3. Surat Cinta untuk Starla (2017) 

Film ini bercerita tentang Hema (Jefri Nichol) yang menulis surat cinta untuk Starla, yang kemudian menjadi nama panggilan untuk keluarga angkatnya, Sarah (Caitlin Halderman). Cerita yang manis dan lagu tema yang populer membuat film ini menjadi favorit banyak remaja dan pasangan muda.

 

4. AADC 2 (2016) 

Setelah 14 tahun sejak "Ada Apa dengan Cinta?" yang pertama, "AADC 2" hadir dengan kisah lanjutan Cinta dan Rangga. Film ini mengambil setting di Melbourne, Australia, dan menghadirkan nostalgia bagi para penggemar film pertama. Mengikuti perjalanan cinta yang rumit dan memikat, film ini menyentuh hati dengan pesan tentang keberanian dalam mencari kebahagiaan.

5. Dilan 1990 (2018) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber