Sensasi Kesan Pertama Kali Mengendari BYD Seal , Simak Ulasannnya

Sensasi Kesan Pertama Kali Mengendari BYD Seal , Simak Ulasannnya

Sensasi Kesan Pertama Kali Mengendari BYD Seal , Simak Ulasannnya --freepik.com

BACA JUGA:Panduan membeli iPad 2024: Pro, Air dan Mini.

Handling

Pengendalian mobil ini terasa sangat responsif. Dengan kemampuan bergerak yang sesuai dengan arah yang ditentukan oleh lingkar kemudi. 

Pengemudi tidak memerlukan usaha yang besar untuk mengendalikannya, hanya dengan sedikit pergerakan kemudi, kendaraan bergerak sesuai keinginan pengemudi. 

Namun, saat mengendarai BYD Seal ini, pengemudi merasakan satu kekurangan yang sedikit mengganggu. BYD tidak menyediakan paddle shift di belakang lingkar kemudi. 

Beberapa model EV menggantikan fitur ini sebagai pengatur tingkat pengereman regeneratif, yang dapat memberikan sensasi seperti engine braking pada mobil konvensional. Kekurangan ini sedikit mengurangi kesan sporty yang dimiliki oleh Seal.

BACA JUGA:Sering keluar Rumah Tanpa Busana, ODGJ Dijemput Dinsos Kota Palembang

Interior Mobil 

Saat memasuki bagian interior mobil ini, kesan menaiki mobil sporty sangat terasa. 

Pengemudi dengan tinggi 170 cm akan merasakan sedikit sempitnya ruang atap jika tidak hati-hati saat masuk. 

Mobil inipun bahkan tidak memiliki tombol fisik di area konsol tengah seperti yang biasanya terdapat pada mobil konvensional. 

Semua pengaturan, termasuk pengaturan arah semburan AC, dilakukan melalui layar besar head unit. Ini mungkin sedikit membuat frustrasi bagi mereka yang belum terbiasa dan lebih menyukai kehadiran tombol fisik yang memudahkan, namun dapat diatasi dengan adaptasi seiring waktu.

BACA JUGA:Land Rover Defender: SUV Mewah yang Mengubah Pandangan

Head unit ini menjadi pusat pengaturan fitur kendaraan, menyediakan berbagai informasi dan pengaturan yang perlu dipelajari oleh pengguna Seal karena adanya beragam submenu. 

Di area konsol tengah, terdapat tuas mode transmisi bersama tombol power untuk menghidupkan kendaraan. Area ini juga menjadi tempat dial pengaturan mode berkendara dan pengaturan volume audio. Selain itu, terdapat fitur-fitur seperti auto start-stop, sensor, dan kamera parkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber