Sensasi Kesan Pertama Kali Mengendari BYD Seal , Simak Ulasannnya

Sensasi Kesan Pertama Kali Mengendari BYD Seal , Simak Ulasannnya

Sensasi Kesan Pertama Kali Mengendari BYD Seal , Simak Ulasannnya --freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- BYD telah meluncurkan tiga model kendaraan listriknya untuk pasar Indonesia.

Setelah melakukan uji coba Dolphin dan Atto 3, BYD mengundang para jurnalis untuk menguji Seal di Sirkuit Sentul Bogor, pada hari Senin (5/2/2024).

Seal adalah model yang diklaim sebagai produk performa oleh BYD. Dengan bangga, BYD menampilkan kemampuan Seal untuk berakselerasi dari diam hingga 100 km per jam dalam waktu 3,8 detik pada emblem di bagian belakang.

Luther T Panjaitan selaku Head of Marketing PT BYD Motor Indonesia dalam sambutannya mengungkapkan : "Kemampuan akselerasi BYD Seal menciptakan definisi baru tentang kecepatan dalam berkendara dengan mobil listrik.

BACA JUGA:Eksplorasi Kuliner Nusantara: Menyelami Keunikan dan Kelezatan

BYD Seal tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang mendebarkan, tetapi juga sejalan dengan visi BYD untuk masa depan yang lebih ramah lingkungan".

Berikut kesan yang didapat saat mengendarai BYD Seal. 

Performa BYD Seal

Performa menjadi fitur utama yang ditonjolkan oleh BYD pada model Seal.  Model ini hadir dalam tiga varian: Dynamic, Premium, dan Performance. 

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Museum Siwalima di Kota Ambon

Saat acara test drive untuk media, BYD khusus menyediakan varian Performance dengan penggerak AWD, sehingga para peserta dapat merasakan sepenuhnya kemampuan terbaik dari model tersebut.

Pada varian Seal Performance, tenaganya mencapai 390 kW atau sekitar 522 hp dengan torsi sebesar 670 Nm, seperti yang tercantum dalam spesifikasi. 

Tenaga ini utamanya dialirkan ke motor listrik di roda belakang, yang lebih sering digunakan dalam situasi kendaraan sehari-hari.

Salah satu bagian dari rangkaian pengujian mobil ini yaitu dengan menggunakan lintasan lurus di sirkuit Sentul yang disiapkan untuk uji coba drag. Di area ini, para awak media diberi kesempatan untuk merasakan torsi dari Seal hingga mencapai kecepatan 100 km per jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber