Teka-Teki Mesin Tempel Suzuki, Ungkapkan Rahasianya Mengapa Mereka Lebih Unggul daripada Platform Lainnya

 Teka-Teki Mesin Tempel Suzuki, Ungkapkan Rahasianya Mengapa Mereka Lebih Unggul daripada Platform Lainnya

Teka-Teki Mesin Tempel Suzuki, Ungkapkan Rahasianya Mengapa Mereka Lebih Unggul daripada Platform Lainnya--Foto: Instagram@pusatengine

Untuk itu anda bisa memilih mesin tempel dengan desain yang radikal dan juga memiliki pola yang memukau sehingga bisa menyesuaikan tipe perahu jenis apa saja.

Sistem Dan Fitur Mesin Tempel

Selain dari ketiga faktor yang sudah saya berikan diatas, setidaknya anda juga harus memperhatikan sistem dan juga fitur yang ada pada mesin tempel yang akan anda beli.

Sebaiknya anda beli mesin tempel dengan beragam fitur di dalamnya sehingga bisa maksimal saat digunakan. Seperti mesin tempel yang akan saya bahas dibawah ini, Yaitu mesin tempel Suzuki DF325A.

BACA JUGA:Hyundai dan KIA Tercatat Sebagai Kendaraan Paling Banyak Dicuri di Amerika

Mesin Tempel Pada Suzuki

Mesin tempel terbaru Suzuki yaitu Suzuki DF325A yang berkapasitas 4.390 cc dengan memiliki dual propeller yang putarannya berbeda arahnya, hal ini juga satu-satunya di dunia. Dengan teknologi ini membuat kapal lebih stabil dan efisiensi bahan bakar meningkat.

Suzuki DF325A memiliki konsep “Geki” yang merupakan sebuah kekuatan untuk menyesuaikan alam dengan laut. Konsep “Geki” merupakan sebuah simbol gairah untuk Suzuki agar terus melakukan gerakan inovatif dalam perkembangan teknologi otomotif.

Suzuki DF325A menggunakan bahan bakar oktan 91 yang membuat Suzuki DF325A jadi satu-satu mesin tempel di dunia yang menggunakan tenaga 300 HP yang bisa menggunakan bensin dengan oktan rendah dan menggunakan rancangan mesin yang ringan dan memadukan tenaga besar juga efisiensi bahan bakar. Jadi anda tidak perlu khawatir akan boros bensin.

Suzuki DF325A memiliki bahan bakar ekonomis dan handal. Injeksi yang digunakan pada mesin ini bisa menopang 2 hal, yaitu menyemprotkan bahan bakar dan membuat silinder menjadi dingin melalui Dual Injection System. Dengan memiliki Piston yang berteknologi canggih membuat mesin ini kuat disegala medan.

Suzuki DF325A ini ternyata mengadopsi teknologi yang ada di 4-tak Suzuki OBM. Seperti fitur Lean Burn System yang membuat konsumsi bahan bakar jadi irit. Fitur Timing Chain dengan Self Adjusting Technology, 2-stage Gear Reduction dan Offset  Driveshaft yang bisa membuat tenaga mesin bertambah dan bisa mengurangi getaran pada mesin.

BACA JUGA:Dominasi Penjualan Toyota April 2024, Masih Dipegang Rush dan Innova Zenix

Lalu, ada fitur New Multi Function Gauge yang memungkinkan kita untuk mengetahui informasi mengenai tachometer, kecepatan dan bahan bakar sehingga membuat anda jadi lebih mudah untuk mengetahui informasi yang anda butuhkan saat beraktivitas.

Suzuki DF325A memiliki desain propeller 3 bilah dengan tujuan untuk membuat akselerasi mesin jadi lebih cepat dan meningkatkan performa mesin saat  anda memacu mesin ini dalam kecepatan tinggi juga jika anda membawa barang bawaan berat maka mesin tidak akan mengalami kendala yang berlebih.

Mesin ini memiliki fitur Direct Intake System yang membuat mesin tetap pada kondisi kering dan menjaga nya tetap kering saat pemakaian. Jadi, walaupun anda sering menggunakan mesin ini untuk beraktivitas di laut atau danau, mesin ini akan tetap kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber