Cara Memilih Kursi Kantor dan Gaming Kualitas Berkelas dan Desain Menawan

Cara Memilih Kursi Kantor dan Gaming Kualitas Berkelas dan Desain Menawan

Cara Memilih Kursi Kantor dan Gaming Kualitas Berkelas dan Desain Menawan--Foto : instagram/@pondkungz

Jika Anda memiliki masalah punggung atau masalah kesehatan lainnya, Anda harus berkonsultasi dengan profesional medis tentang cara terbaik untuk mengatasi masalah tersebut, namun poin-poin berikut memberikan gambaran yang berguna tentang seperti apa desain kursi kantor yang ergonomis:

Sandaran tangan 4D: sandaran tangan empat dimensi dapat digerakkan ke atas, bawah, kiri, dan kanan. Tingkat penyesuaian ini memungkinkan Anda memastikan lengan Anda bertumpu pada posisi alami, alih-alih mengharuskan Anda memutar badan agar sesuai dengan bentuk kursi.

BACA JUGA:Hasil Pemilu 2024, 8 Parpol Dipastikan Lolos ke Senayan Tempati Kursi Legislatif

Dukungan pinggang: fitur-fitur ini akan membantu Anda menghindari terlalu banyak tekanan pada punggung bagian bawah. Banyak kursi yang memiliki bantalan pinggang yang diletakkan di tempat punggung bawah Anda berada, dan kursi yang bagus akan memberi Anda pilihan untuk mengubah posisinya agar lebih sesuai dengan tinggi/bentuk tubuh Anda.

Penyesuaian tinggi badan:  kaki Anda harus bertumpu dengan telapak kaki rata di lantai dan lutut ditekuk pada sudut 90 derajat. Kebanyakan kursi memungkinkan Anda menyesuaikan ketinggian tempat duduk untuk memastikan tungkai dan kaki Anda bertumpu dengan nyaman, namun kisaran ketinggian yang ditawarkan cukup bervariasi.

Miring: bersandar memang nyaman, namun penting untuk memiliki kunci kemiringan di kursi Anda sehingga Anda dapat duduk tegak sepanjang waktu. Beberapa memiliki fitur kunci sederhana, sementara yang lain memungkinkan Anda menguncinya pada posisi yang paling nyaman bagi Anda.

Dunia ergonomi masih jauh lebih dalam, namun setidaknya hal ini dapat menjadi acuan untuk Anda pertimbangkan saat memilih kursi yang baik untuk tubuh Anda.

BACA JUGA:Hasil Pemilu 2024, Partai Golkar Kota Palembang Raih 8 Kursi di DPRD Kota Palembang

Dimana selanjutnya? Jika Anda ingin mengurangi waktu yang Anda habiskan untuk duduk, lihat meja berdiri terbaik untuk bermain game.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber