Cara Memilih Kursi Kantor dan Gaming Kualitas Berkelas dan Desain Menawan

Cara Memilih Kursi Kantor dan Gaming Kualitas Berkelas dan Desain Menawan

Cara Memilih Kursi Kantor dan Gaming Kualitas Berkelas dan Desain Menawan--Foto : instagram/@pondkungz

Biasanya kursi kantor lebih baik untuk punggung dan leher Anda daripada kursi gaming karena kursi tersebut dibuat dengan harapan Anda akan duduk di atasnya sepanjang hari kerja, sedangkan banyak kursi gaming hanya digunakan selama beberapa jam.

Tentu saja itu hanya berlaku secara garis besar. Beberapa kursi gaming lebih ergonomis dibandingkan kursi kantor, jadi pastikan Anda melakukan riset setiap kali membeli. Secara estetika, ada perbedaan; kursi kantor cenderung memiliki lebih banyak jaring, dan aksen yang lebih halus, sedangkan kursi gaming “lebih berat”, seringkali besar dan besar dengan alas dudukan busa.

BACA JUGA:Cara Mengatur Kursi Penumpang Mobil yang Benar Agar Nyaman dan Selamat di Perjalanan

 

Apakah kursi kantor yang bagus membuat perbedaan?

Sangat. Anda cenderung menghabiskan waktu lama untuk duduk di kursi kantor setiap hari, dan tidak berlebihan jika dikatakan bahwa produk berkualitas rendah dapat menurunkan kualitas hidup dan kenyamanan Anda.

Seiring waktu, kursi kantor yang didesain dengan buruk dapat merusak bentuk tulang belakang Anda dan menyebabkan masalah punggung kronis.

 

Apakah kursi keras lebih baik untuk punggung Anda?

Secara umum, ya. Jika Anda memilih kursi yang lebih empuk dan membuat Anda tenggelam, hal ini berpotensi lebih membahayakan punggung Anda dibandingkan kursi yang lebih keras. Meski begitu, banyak faktor berbeda yang menentukan efek kursi pada punggung Anda, jadi tidak selalu pilihan yang sulit adalah pilihan yang lebih sehat.

BACA JUGA:Ini Bean Bag Kursi Santai yang Nyaman dan Multifungsi


Apakah kursi keras lebih baik untuk punggung Anda --Foto : Freepik.com/freepik

 

Apa yang membuat kursi kantor ergonomis?

Kursi ergonomis adalah kursi yang dirancang untuk menopang tubuh Anda semaksimal mungkin. Produk yang dirancang tanpa memperhatikan ergonomi kemungkinan besar akan merugikan kesehatan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber