Hasil Pemilu 2024, Partai Golkar Kota Palembang Raih 8 Kursi di DPRD Kota Palembang

Hasil Pemilu 2024, Partai Golkar Kota Palembang Raih 8 Kursi di DPRD Kota Palembang

Hasil Pemilu 2024, Partai Golkar Kota Palembang raih 8 kursi di DPRD Kota Palembang, Senin (11/3/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam Rapat Pleno Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Palembang yang berlangsung di Kantor Partai Golkar Palembang pada hari Senin, 11 Maret 2024, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar melaporkan pengumuman hasil Pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M Hidayat mengatakan bahwa berdasarkan hasil Pemilu 2024, Partai Golkar Kota Palembang mendapat 8 kursi di DPRD Kota Palembang.

Jika dibandingkan pada Pemilu tahun 2019, Partai Golkar Kota Palembang mendapat penambahan 3 kursi di DPRD Kota Palembang.

Selain itu, untuk suara Partai Golkar di Kota Palembang pada Pemilu 2024 mengalami peningkatan lebih dari 60 persen suara dibanding Pemilu 2019.

BACA JUGA:Kementerian PUPR Tegur Keras Kontraktor Pembangunan Flyover Bantaian


Rapat Pleno Partai Golkar Kota Palembang sepakat menunjuk M Hidayat menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Palembang periode 2024-2029, Senin (11/3/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Alhamdulillah hari ini Rapat Pleno Terbuka. Berdasarkan laporan dari Bapilu bahwa hasil Pemilu 2024, Golkar Kota Palembang mendapat 8 kursi di DPRD Kota Palembang, dan salah satunya adalah Caleg DPRD yang mendapatkan suara terbayak di Kota Palembang yaitu Pak Zulfikar dengan perolehan 19.800 suara," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M Hidayat.

Selain itu, dalam Rapat Pleno Partai Golkar Kota Palembang sepakat dari seluruh Pengurus Harian dan Ketua Kecamatan, menunjuk Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M Hidayat menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Palembang periode 2024-2029.

"Tadi juga sepakat dari Pengurs Harian dan Ketua tiap Kecamatan menunjuk saya menjadi Wakil Ketua DPRD periode 2024-2029," terang Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M Hidayat.

Dengan mendapatkan 8 kursi di DPRD Kota Palembang, M Hidayat memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Palembang, yang telah mempercayakan suaranya untuk Partai Golkar.

BACA JUGA:Ramadhan dan jelang Idul Fitri 2024, Penumpang Pesawat di Bandara SMB II Palembang Diprediksi Naik 10 Persen


Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M Hidayat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan suaranya untuk Partai Golkar, Senin (11/3/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Kami berikan apresiasi kepada masyarakat Kota Palembang yang telah percaya kepada kami Partai Golkar maupun Caleg di Dapil masing-masing, bahwa dengan janji kami Golkar Menang Rakyat Senang!" ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M Hidayat.

Selain itu, M Hidayat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang, menekankan kepada 8 Caleg Partai Golkar terpilih, agar ke depan melakukan program-program nyata yang mendukung masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv