PlayStation 5 Pro mungkin akan datang dengan peningkatan kinerja utama, Ini kabar Terbarunya.

PlayStation 5 Pro mungkin akan datang dengan peningkatan kinerja utama, Ini kabar Terbarunya.

PlayStation 5 Pro mungkin akan datang dengan peningkatan kinerja utama, Ini kabar Terbarunya. --freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Rumor tentang PlayStation 5 Pro telah beredar cukup lama. Laporan terbaru menyarankan bahwa PS5 Pro mungkin akan datang dengan peningkatan kinerja yang signifikan.

Hingga saat ini, kita telah mendengar banyak rumor tentang PlayStation 5 Pro.

 Konsol terbaru Sony ini diharapkan datang dengan peningkatan kinerja yang signifikan dan banyak penipu telah mengatakan hal yang sama dalam beberapa bulan terakhir.

Pada Maret, laporan telah muncul bahwa PS5 Pro bisa datang dengan peningkatan kinerja 45 persen, sebagaimana disebutkan dalam dokumen teknis yang diperoleh oleh YouTuber Moore’s Law is Dead.

BACA JUGA:Memeriksa Komponen Kaki-Kaki Mobil dan Status Kondisi

 Video YouTuber tersebut dihapus karena berisi "materi berhak cipta" tetapi ini lebih lanjut memicu rumor bahwa pekerjaan pada PS5 memang sedang berlangsung dengan cepat.

Dan sekarang, laporan terbaru menyarankan bahwa PS5 Pro mungkin akan melihat peningkatan kinerja utama.

 Menurut laporan oleh Digital Foundry, konsol yang akan datang ini mungkin akan datang dengan kemampuan GPU yang lebih baik, melampaui yang dimiliki PlayStation 5 asli dan PS5 Slim dengan margin yang signifikan.

Menurut laporan tersebut, konsol Sony yang akan datang dijadwalkan akan membanggakan peningkatan teraflop yang luar biasa, melonjak dari 10,23 teraflop menjadi 33,5 teraflop yang mengesankan. 

BACA JUGA:10 Tips Memilih Kaca Film Mobil Agar Tidak Mudah Panas

Lonjakan ini menunjukkan peningkatan kinerja yang signifikan.

Bagi yang belum mengetahui, teraflop menunjukkan triliun operasi floating-point per detik, berfungsi sebagai ukuran kinerja komputasi.

Pada konsol permainan seperti PS5 dan Xbox Series X dan S, teraflop berfungsi sebagai metrik kunci yang mencerminkan kekuatan pemrosesan grafis.

Hal ini berkorelasi dengan kemampuan sistem untuk memberikan grafis yang rumit, frame rate yang lebih cepat, dan kinerja secara keseluruhan yang lebih unggul dalam permainan yang menuntut secara visual. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com