Timnas Indonesia Vs Argentina: Pertandingan yang Paling Dinantikan Penggemar Sepak Bola Tanah Air

Timnas Indonesia Vs Argentina: Pertandingan yang Paling Dinantikan Penggemar Sepak Bola Tanah Air

Timnas Argentina mengkonfirmasi akan melawan Timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 mendatang.--Tangkapan layar YouTube.com/@kilasbola100

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Argentina telah memastikan akan menghadapi Timnas Indonesia dan Australia dalam FIFA Matchday pada Juni 2023. Kabar positif itu diumumkan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) pada Senin pagi, 22 Mei 2023 dalam laman resminya.

Mengutip dari youtube.com/@kilasbola100, pertandingan antara Timnas Indonesia dan Argentina merupakan momen yang paling dinantikan oleh para penggemar sepak bola Indonesia. pertandingan ini dianggap sebagai bukti ketangguhan Timnas Indonesia dan sejauh mana mereka mampu bersaing dengan tim besar seperti Argentina.

Meskipun PSSI belum mengumumkan kepastian pertandingan ini, Federasi Sepak Bola Argentina telah mengkonfirmasi pertandingan tersebut.

Setelah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik, uji coba antara Timnas Argentina dan Timnas Indonesia akhirnya menjadi kenyataan. Akun resmi Timnas Argentina di Twitter mengumumkan kabar ini pada Senin, 22 Mei 2023, Waktu Indonesia Barat.

BACA JUGA:Resmi! Timnas Indonesia Akan Melawan Timnas Argentina di Jakarta 19 Juni 2023 Mendatang

BACA JUGA:Ada Wacana PSSI Akan Datangkan Argentina untuk Melawan Timnas Indonesia, Apakah Bisa?

Mereka menyebutkan bahwa dua agenda uji coba akan dilakukan di benua Asia. Lionel Messi dan rekan-rekannya akan melawan Australia di Beijing, China pada 15 Juni 2023. Kemudian melawan Timnas Indonesia di Jakarta pada 19 Juni 2023.

Unggahan resmi ini juga menampilkan poster lima pemain Timnas Argentina yang akan ikut serta dalam pertandingan tersebut, yaitu Lionel Messi, Julian Alvarez, Emiliano Martinez, Bau Taro Martinez, dan Angel Di Maria.

Kelima pemain ini dianggap sebagai kunci sukses Timnas Argentina dalam meraih juara Piala Dunia Qatar. Mereka akan membawa kemampuan terbaiknya ke Indonesia.

Seorang jurnalis ternama asal Argentina, Gaston Edo, menjadi sosok pertama yang mengkonfirmasi pertandingan uji coba antara Timnas Argentina dan Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023 mendatang.

BACA JUGA:Anda Mual Saat Sedang Gugup? Berikut Penjelasannya!

BACA JUGA:Sukses Hibur ELF Indonesia, Super Junior KRY Dance TikTok Remix

Gaston menyebutkan bahwa Argentina akan melawan Indonesia di ibu kota negara pada tanggal tersebut. Indikasi yang muncul adalah pertandingan ini akan berlangsung di stadion utama Gelora Bung Karno. Akhirnya, pertandingan ini akan segera dapat terealisasi dan menjadi kenyataan.

Bagaimana pendapat Anda mengenai hal ini?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber