Cek Disini Untuk Update Cara Mendapatkan Win Streak Mobile Legends List

 Cek Disini Untuk Update Cara Mendapatkan Win Streak Mobile Legends List

Cek Disini Untuk Update Cara Mendapatkan Win Streak Mobile Legends List--Foto: Instagram@mobilelegendsgame

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Mungkin ada dari kalian yang ingin mengetahui cara solo rank Streak Mobile Legends yang benar. Akan ada banyak kejutan di game ini terutama di tahun 2024 ini.

Mode Peringkat Solo, di sisi lain, berarti pemain bermain sendiri dan meraih kemenangan beruntun. Hal ini sebenarnya sangat sulit. Namun, tidak perlu khawatir karena ada beberapa tips dan cara.

Jika sudah mengetahui levelnya, cari tahu cara menang beruntun di ML. Kemenangan beruntun adalah kemenangan beruntun tanpa kekalahan sama sekali. Win Streak merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika bermain Mobile Legends.

Hal ini karena semakin banyak kemenangan berturut-turut, semakin cepat pula Anda bisa naik ke puncak. Ada berbagai macam tips dan cara untuk meningkatkan rank Mobile Legends dengan cepat. apa pun? Anda wajib membaca ulasan artikel ini sampai selesai.

Cara Mendapatkan Solo Rank Streak Mobile Legends

Berikut 5 cara mudah mendapatkan Solo Rank Streak Mobile Legends:

1. Kuasai Hero

Langkah pertama yang paling mudah adalah menguasai Hero Champ. Musuh di solo rank ada 4, dan 4 ini adalah musuh. Maka dari itu, kalian perlu menguasai hero-hero yang sesuai. Misalnya saja menguasai satu hero saja sudah cukup untuk memulai rentetan kemenangan.

BACA JUGA:Xiaomi Akan Meluncurkan Civi 4 Pro, Meluncurkan Cipset Baru dan Kamera Leica

Terutama pada rank epic yang lebih tinggi. Kenapa harus menggunakan minimal tiga hero? Hal ini bukan tanpa alasan. Karena walaupun hero utama di ban, masih ada hero lain yang bisa kamu mainkan.

2. Gunakan pahlawan dengan kekuatan superior

Cara solo rank Streak Mobile Legends selanjutnya adalah dengan memilih hero yang memiliki kekuatan luar biasa. Ini termasuk hero tanpa lock dan hero di bawah epic. Contoh hero dengan kekuatan yang sangat tinggi antara lain Arlot,Melissa, Estes, dan Minsitthar.

Meski begitu, balik lagi ke poin pertama kamu harus menguasai skill apa yang dimiliki oleh hero-hero tersebut. Tujuan lain adalah untuk menguasai permainan dengan strategi-strategi yang tepat.

3. Naik Level Lebih Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: