Lidyawati Cik Ujang Kembalikan Formulir ke PAN Siap Maju Pilkada Muara Enim

Lidyawati Cik Ujang Kembalikan Formulir ke PAN Siap Maju Pilkada Muara Enim

Lidyawati Cik Ujang menyerahkan formulir dan persyaratan pendaftaran penjaringan Kepala Daerah kepada Ketua DPD PAN Muara Enim Izzuddin Effendi, Rabu (1/5/2024).-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Sebagai tanda kesiapan maju Pilkada mendatang, 17 kandidat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Muara Enim 2024 ke Seketariat DPD PAN Muara Enim, pada hari terakhir pengembalian formulir pada hari Rabu, 1 Mei 2024.

Salah satunya merupakan kandidat dari tokoh perempuan yang merupakan istri dari mantan Bupati Lahat periode 2018-2023, Hj Lidyawati Cik Ujang SHut MM.

Istri dari Cik Ujang tersebut mendatangi langsung kantor DPD PAN Muara Enim didampingi keluarga dan tim pemenangan.

Penyerahan formulir penjaringan dan berkas persyaratan diserahkan langsung oleh Lidyawati kepada Ketua DPD PAN Muara Enim Izzuddin Effendi SE.

BACA JUGA:Imigrasi Palembang Turunkan 3 Tim Layani 8.506 Calon Haji Sumsel-Babel


Lidyawati Cik Ujang mendatangi Kantor DPD PAN Muara Enim untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan dan syarat bakal Calon Bupati Muara Enim pada Pilkada 2024. Rabu (1/5/2024).-Yansyah-PALTV

Penyerahan formulir dan persyaratan Bacabup dan Bacawabup disambut juga jajaran DPD PAN Muara Enim.

Hj Lidyawati Cik Ujang mengatakan dengan pengembalian formulir disertakan persyaratan merupakan bentuk keseriusan dirinya untuk maju bersama PAN, guna memenangkan Pilkada di Kabupaten Muara Enim.

“Semoga niat baik ini bisa berjodoh dengan PAN. Namanya politik itu dinamis, kemungkinan bisa berpasangan dengan siapa pun jika berjodoh. Mohon dukungan dan do’anya," kata Lidyawati Cik Ujang.

Lidyawati menaruh harapan kepada siapa pun yang nantinya terpilih agar dapat memajukan Kabupaten Muara Enim dan berkembang seperti daerah lainnya di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Herman Deru Ambil formulir di Partai Nasdem, Belum Tentukan Wakil

“Siapa pun yang terpilih semoga Muara Enim bisa maju dan berkembang seperti daerah lainnya. Ke depannya semoga untuk lima tahun berikutnya akan ada putra-putri asli daerah memimpin Muara Enim," ujar Lidyawati Cik Ujang.

Lebih lanjut dikatakan Lidyawati, seperti kondisi saat ini di mana pemimpin daerah beberapa tahun sudah berganti dengan penjabat.

“Bagaimana mau maju kalau setiap ganti penjabat akan kembali berubah kebijakan. Lima tahun ke depan ada putra putri Muara Enim yang mampu memimpin dan membangun daerah,” ucap Lidyawati Cik Ujang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv