Marco Bezzecchi Melalui Mobil Favoritnya, Menggemari Berkendara Mobil SUV Mewah dari Cupra

Marco Bezzecchi Melalui Mobil Favoritnya, Menggemari Berkendara Mobil SUV Mewah dari Cupra

Marco Bezzecchi Melalui Mobil Favoritnya, Menggemari Berkendara Mobil SUV Mewah dari Cupra--Foto: instagarm@marcobez72

3. Fitur Cupra Formentor

Fitur yang ditawarkan Cupra untuk kendaraan Formentor ini antara lain fungsi Dynamic Chassis Control (DCC) yang membantu berkendara dalam berbagai mode termasuk mode Comfort, Sport, Cupra, dan Individual.

Termasuk juga fitur konektivitas. Fitur lainnya mencakup sistem infotainment 12 inci, fitur tambahan untuk meningkatkan keselamatan pengemudi, cruise control adaptif, deteksi titik buta, dan bantuan keluar.

4. Bocoran Mobil Cupra yang Rilis Tahun 2024 dan 2025

Saat ini Cupra menjadi brand mobil sendiri di bawah naungan Volkswagen yang siap melakukan ekspansi di pasar otomotif Internasional. Hingga 2025 nanti, rencananya Cupra akan meluncurkan 7 mobil terbarunya.

Di tahun 2024 nanti Cupra akan merilis 3 varian mobil terbarunya yakni Cupra Terramar yang termasuk ke dalam kategori mobil SUV listrik pertama, selanjutnya mobil yang menggunakan mesin pembakaran internal dan plug-in hybrid, kemudian Cupra Tavascan yang termasuk ke dalam kategori mobil listrik.

Adapun di tahun 2025, Cupra akan meluncurkan mobil model listrik UrbanRebel yang akan diproduksi di Barcelona.  Baik Volkswagen maupun Cupra, hanya membocoran beberapa varian mobil terbarunya nanti tanpa memberi tahu spesifikasi lengkapnya. Untuk info lanjutannya, OtoFriends bisa mencari tahu secara berkala.

BACA JUGA:Gelombang Kedua, Total 2.100.000 Kendaraan Mudik Lebaran 2024 Melintas di Tol Trans Sumatera

Sempat Alami Cedera, Marco Bezzecchi Tetap Mengaspal di Mandalika Visual mobil Cupra Formentor sebagai mobil SUV mewah bertenaga besar ini layak disebut sebagai gambaran visual kondisi Bezzecchi saat ini.

Sebab pembalap asal Italia ini begitu tekad akan tetap mengaspal di Sirkuit Mandalika, Indonesia, pada tanggal 13-15 Oktober 2023 padahal baru saja melakukan operasi patah tulang.

Satu pekan sebelumnya yakni hari Minggu tanggal 8 Oktober 2023 Bezzecchi melaksanakan operasi cedera patah tulang selangka yang Ia dapatkan saat berlatih di Moto Ranch sehari sebelumnya.

Setelah melalui perjalanan panjang, operasi cedera, pemulihan pasca operasi dengan intensif melakukan fisioterapi hingga melakukan fit and proper test oleh tim medis MotoGP.


Marco Bezzecchi Melalui Mobil Favoritnya, Menggemari Berkendara Mobil SUV Mewah dari Cupra--foto: Instagram@singa_cupraformentor

Akhirnya dokter dari tim medis MotoGP, Medical Director, Dokter Angel Charte menyatakan Bezzecchi diperbolehkan untuk turun di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia. Demikianlah informasi tentang salah satu pembalap VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, dan mobil yang sering digunakan oleh Bezzecchi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber