Jason Momoa: Perjalanan Seorang Pahlawan Laut

Jason Momoa: Perjalanan Seorang Pahlawan Laut

Jason Momoa: Perjalanan Seorang Pahlawan Laut --Foto : Ig@jasonmomoadiaries

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebagai seorang yang berbakat dan serbaguna, Joseph Jason Namakaeha Momoa, yang lebih dikenal dengan nama Jason Momoa, telah menorehkan prestasi gemilang dalam dunia hiburan sejak awal kariernya pada tahun 1998.

Lahir pada tanggal 1 Agustus 1979 di Amerika, Momoa tidak hanya dikenal sebagai aktor, tetapi juga model, sutradara, penulis, dan produser.

Perjalanan kariernya yang penuh warna dimulai ketika ia mendapatkan dorongan dari desainer internasional, Takeo Kobayashi, untuk menekuni dunia modeling. Setahun setelahnya, ia berhasil memenangkan gelar Hawaii's Model of the Year 1999, membuka pintu bagi berbagai kesempatan di dunia hiburan.

Debut akting Momoa dimulai dalam serial televisi "Baywatch: Hawaii" pada tahun 1999, di mana ia memerankan karakter Jason Loane hingga tahun 2001.

BACA JUGA:Inspirasi Perjalanan Sandra Bullock Menuju Puncak Karir Hollywood


Debut akting Momoa dimulai dalam serial televisi 'Baywatch: Hawaii'--Foto :ig@jasonmomoadiaries

 

Kehadirannya yang menawan tidak luput dari perhatian, membawanya ke berbagai proyek akting lainnya seperti "North Shore" (2004-2005), "Johnson Family Vacation" (2004), dan peran yang cukup signifikan dalam "Stargate: Atlantis" (2005-2009).

Pencapaian berikutnya dalam kariernya adalah ketika ia memerankan karakter Roman dalam empat episode serial drama-komedi "The Game" pada tahun 2009. Namun, penampilannya yang paling mencolok mungkin terjadi ketika ia memerankan Khal Drogo dalam serial fenomenal "Game of Thrones".

Perannya sebagai pemimpin suku barbar ini tidak hanya memperlihatkan bakat aktingnya yang luar biasa, tetapi juga memperkenalkan dunia pada kekuatan dan kekuasaan budaya Polinesia melalui adegan-adegan yang kuat, termasuk tarian perang tradisional Maori, Haka.

Selain keberhasilannya di layar kecil, Momoa juga terlibat dalam proyek-proyek film. Salah satu perannya yang paling mencolok adalah ketika ia dipercaya untuk memerankan Conan dalam versi baru dari film "Conan the Barbarian" pada tahun 2011, sebuah peran yang sebelumnya dikenal lewat penampilan Arnold Schwarzenegger pada tahun 1982.

BACA JUGA:Nicole Kidman Berbicara Tentang Operasi Plastik. Dia Menyesal?


Perannya yang paling mencolok adalah ketika ia dipercaya untuk memerankan Conan dalam versi baru dari film 'Conan the Barbarian--Foto : Ig@jasonmomoadiaries

Namun, peran yang mungkin paling membedakan kariernya adalah ketika ia memerankan Aquaman dalam DC Extended Universe (DCEU). Kemunculannya pertama kali dalam "Batman v Superman: Dawn of Justice" pada tahun 2016 menandai awal dari peran yang akan mengubah karier Momoa secara signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber