Nicole Kidman Berbicara Tentang Operasi Plastik. Dia Menyesal?

Nicole Kidman Berbicara Tentang Operasi Plastik. Dia Menyesal?

Nicole Kidman Berbicara Tentang Operasi Plastik. Dia Menyesal ?--Foto : Instagram/@nicolekidman

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tren riasan tidak selalu sebaik yang diharapkan, dan tidak ada yang mengetahuinya lebih baik dari pada selebriti.

Banyak selebritas yang menyesali prosedur ini, seperti Jessica Simpson, berharap mereka bisa kembali ke masa lalu untuk melakukan filler bibir dan pengencangan perut. Nicole Kidman adalah bintang A-list terkenal lainnya yang memiliki pengalaman serupa.

Kidman mengaku belum pernah menjalani Botox sebelum membicarakan prosedur kosmetiknya. Spekulasi mengenai lokasi suntikan Botox dimulai setelah Oscar 2007.

Belakangan tahun itu, dia berbagi ceritanya dalam sebuah wawancara dengan Marie Claire: "Saya tidak benar-benar membacanya. Sejujurnya, saya adalah orang yang alami.

BACA JUGA:Mengenang Warisan CJ Snare: Legenda Firehouse yang Telah Pergi

Saya tidak memiliki apa pun di wajah saya. Saya memakai tabir surya dan saya tidak merokok. Saya menjaga diri saya sendiri. Dan saya sangat bangga untuk mengatakan hal itu.”

Kidman menjelaskan bahwa meskipun dia tidak menilai siapa pun karena memiliki peluang, itu bukan dia, dia percaya pada kebugaran karena didikan mereka. Banyak orang tidak percaya dengan apa yang mereka katakan dalam wawancara.

Setelah percakapan jujur ​​​​dengan Marie Claire, Radar membuat sampul palsu dengan foto wajah Kidman dalam tubuh mirip Barbie untuk mencari selebriti yang pernah menjalani operasi plastik yang: Tidak sesuai ekspektasi.

Bertahun-tahun kemudian, Kidman mengakui bahwa meskipun dia pernah mencoba Botox, hasilnya tidak sesuai harapannya.

BACA JUGA:10 Tips Game Pertarungan Paling Seru Dijamin Kecanduan


Botox Nicole Kidman membuat wajahnya tidak bisa bergerak--Foto : Instagram/@nicolekidman

 

1. Botox Nicole Kidman membuat wajahnya tidak bisa bergerak.

Akting adalah tentang mengekspresikan emosi. Jika Anda kesulitan menggerakkan wajah, Anda tidak bisa. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Jerman 'TV Movie', Kidman ditanya bagaimana mencegah keriput dan dia menjawab: "Hanya olahraga dan diet."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber