Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel Terbukti Tak Ada yang Menambah Waktu Libur Lebaran Idulfitri

Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel Terbukti Tak Ada yang Menambah Waktu Libur Lebaran Idulfitri

Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel terbukti tak ada yang menambah waktu libur lebaran Idulfitri, Selasa (16/4/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kehadiran mengikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal pada hari Selasa, 16 April 2024 yang mengawali kerja setelah libur dan cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, membuktikan bahwa Pimpinan dan Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel tak ada yang menambah waktu libur.

Apel Pegawai dan Halal Bihalal di Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel yang dipimpin oleh Kakanwil Dr Ilham Djaya tersebut, terkoneksi langsung secara daring dengan kegiatan yang serupa di lingkungan Kantor Kemenkumham RI di Jakarta, terasa cukup ramai dan meriah.

Menurut Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya, kegiatan Apel Pagi dan Halal Bihalal tersebut diikuti seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Dari kegiatan tersebut diketahui bahwa tidak ada Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel yang menambah waktu cuti dan libur lebaran Idulfitri 1445 Hijriah.

BACA JUGA:Talkshow di Radio Sonora FM, Kemenkumham Sumsel Bahas Merek Kolektif


Pimpinan dan Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal pada hari pertama masuk kerja usai libur dan cuti bersama lebaran, Selasa (16/4/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

"Seluruh Pegawai termasuk Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Keimigrasian Filianto Akbar, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ika Ahyani Kurniawati, serta pejabat struktural, semuanya hadir bersama-sama mengawali hari kerja serta Halal Bihalal dengan penuh semangat dan suka cita," ungkap Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya. 

Halal Bihalal yang diikuti Pimpinan dan Pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel ini, berlangsung secara sederhana usai kegiatan daring bersama Plh Sekjen sekaligus Dirjen Kekayaan Intelektual Kemenkumham RI, Min Usihen.

Lazimnya acara Halal Bihalal, kegiatan saling bermaaf-maafan dilakukan oleh seluruh pegawai jajaran dan Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sumsel. Mereka siap berkinerja lebih baik lagi.

Sementara itu, dalam membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Plh Sekjen sekaligus Dirjen Kekayaan Intelektual Min Usihen selaku Pembina Apel, mengawali dengan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah dan Mohon Maaf Lahir Batin.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya Perkuat Silaturahmi dengan Menggelar Halal Bihalal

Min Usihen berharap Pegawai dan Pimpinan selalu mendapat keberkahan dan pikiran yang jernih untuk membangun Kementerian Hukum dan HAM RI yang lebih baik lagi.

Plh Sekjen Kemenkumham RI Min Usihen kemudian menyampaikan perlu bersyukur karena telah dapat berkumpul bersama keluarga guna men-charge semangat bekerja yang semakin PASTI dan berAKHLAK.

Min Usihen mengajak kepada seluruhnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadikan momentum dalam mengevaluasi dan introspeksi diri dalam upaya melaksanakan percepatan pelaksanaan tugas dan fungsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: