Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya Perkuat Silaturahmi dengan Menggelar Halal Bihalal

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya Perkuat Silaturahmi dengan Menggelar Halal Bihalal

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya perkuat silaturahmi dengan menggelar Halal Bihalal, Selasa (16/4/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan Dr Ilham Djaya, mengelar acara Halal Bihalal bersama seluruh jajaran Kemenkumham Sumsel pada hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, di Aula Musi pad hari Selasa, 16 April 2024.

Mengawali sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menyampaikan ucapan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin kepada Pimpinan Tinggi Pratama dan seluruh jajaran Kemenkumham Sumsel.

Pada kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengajak seluruh Pegawai untuk saling memaafkan.

"Sudah seharusnya lebaran Idulfitri dijadikan momen untuk tidak menyimpan dendam dan melupakan kesalahan," ungkap Ilham Djaya.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Awali Kinerja Pasca Libur Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah dengan Apel Pagi dan Halal Bihalal

Lebih lanjut, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya juga mengingatkan seluruh jajarannya supaya mengambil filosofi KETUPAT.

Ilham Djaya menjelaskan, KE berarti maafkan Kesalahan. Kemudian TU adlah tuntaskan pekerjaan yang tertunda karena libur. Sedangkan PAT diartikan sebagai patuh kepada Pimpinan dan seluruh aturan yang berlaku.


Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya menegaskan, seluruh jenis pelayanan yang ada di Kemenkumham Sumsel sudah harus berjalan sebagaimana mestinya, Selasa (16/4/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Sebagai penutup arahannya, Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menyampaikan bahwa mulai hari pertama masuk kerja, seluruh Pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel harus kembali bersemangat, untuk mengerjakan seluruh tugas dan tanggung jawab sebagai ASN Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Lebih lanjut, Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel juga menegaskan bahwa seluruh jenis pelayanan yang ada di Kemenkumham Sumsel, sudah harus berjalan sebagaimana mestinya.

BACA JUGA:Pasca Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Layanan Kesehatan di Lapas Perempuan Palembang Ramai Dikunjungi WBP

Kegiatan Halal Bihalal pun diakhiri dengan bersalaman seluruh Pegawai. Pada acara tersebut turut pula hadir para Pimpinan Tinggi Pratama, Para Pejabat Administrator, Fungsional, dan Pelaksana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: