7 Program Pendukung Kehamilan Apk Pintar untuk Menyambut Buah Hati Anda

7 Program Pendukung Kehamilan Apk Pintar untuk Menyambut Buah Hati Anda

Program Pendukung Kehamilan Apk Pintar untuk Menyambut Buah Hati Anda --Foto : Instagram/@senivpetro

Ovia Pregnancy Tracker hadir sebagai aplikasi yang membantu kamu menjalani kehamilan sehat dan menyenangkan. Dengan fitur yang komprehensif dan informasi yang terpercaya, Ovia Pregnancy Tracker membantu dalam memantau kesehatan ibu dan janin secara optimal.

Kamu bisa mencatat data kesehatan, mulai dari berat badan ibu, mood, jam tidur, gejala, hingga vitamin yang wajib dikonsumsi. Semua informasi yang disediakan Ovia Pregnancy Tracker membantu kamu menjalani kehamilan yang penuh dengan persiapan.

BACA JUGA:Benarkan Kehamilan Membuat Wanita Terlihat Lebih Tua? Ini Penjelasannya


Ovia Pregnancy Tracker --Foto : Instagram/@TheNextWeb

 

6. Hello Belly: Pregnancy Tracker

Hello Belly: Pregnancy Tracker menghadirkan pengalaman kehamilan yang baru dan menarik dengan tampilan visual memukau.

Dilengkapi dengan tips kehamilan yang bermanfaat, ilustrasi indah, dan berbagai fitur interaktif, Hello Belly membantu ibu menjalani kehamilan dengan penuh kebahagiaan, rasa ingin tahu, dan cinta. Fitur unggulannya yaitu dapat memantau perkembangan janin dengan visual menarik.

 

7. Diary Bunda

Terakhir ada Diary Bunda yang hadir sebagai aplikasi terpercaya untuk membantu setiap tahap kehamilan, mulai dari merencanakan kehamilan, menjalani masa kehamilan, hingga merawat bayi setelah melahirkan. Kamu bisa memperoleh tips dan informasi seputar kehamilan berdasarkan bukti ilmiah dan ditulis oleh para ahli terpercaya.

BACA JUGA:Apakah smoothie direkomendasikan selama kehamilan?

Selain itu, aplikasi ini membantu dalam memantau status kehamilan secara rutin dan menemukan informasi tentang apa yang akan terjadi pada ibu dan bayi setiap hari, setiap minggu, atau setiap trimester.

Memilih aplikasi kehamilan yang tepat merupakan langkah penting dalam mempersiapkan diri menyambut sang buah hati.

Beberapa aplikasi yang telah disebutkan tadi, hadir sebagai solusi lengkap untuk menemani ibu di setiap tahap kehamilan dan parenting. Untuk melengkapi perjalanan Anda, JETE menghadirkan berbagai rekomendasi gadget terbaik yang mendukung kebutuhan ibu hamil. Kunjungi website JETE untuk temukan lebih banyak produk!.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber