7 Program Pendukung Kehamilan Apk Pintar untuk Menyambut Buah Hati Anda

7 Program Pendukung Kehamilan Apk Pintar untuk Menyambut Buah Hati Anda

Program Pendukung Kehamilan Apk Pintar untuk Menyambut Buah Hati Anda --Foto : Instagram/@senivpetro

Kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat memberikan segala macam informasi dasar tentang kehamilan, serta daftar perlengkapan penting yang harus dibawa saat Anda pergi ke rumah sakit.

Aplikasi HiMommy Kehamilan Tracker membantu Anda mendapatkan kehamilan yang lebih baik dan bahagia melalui berbagai informasi dan aktivitas.

BACA JUGA:Berenang di Kolam Renang atau di Laut, Mana Yang Lebih Sehat?


BabyCentre Pregnancy Tracker --Foto : Instagram/@BabyCentre

 

3. BabyCentre Pregnancy Tracker

Pelacak Kehamilan BabyCentre menawarkan pengalaman unik dibandingkan aplikasi kehamilan lainnya. Aplikasi kehamilan ini menawarkan berbagai fitur dan informasi khusus untuk membantu Anda merawat bayi Anda. Misalnya, aplikasi BabyCentre Kehamilan Tracker memberikan informasi tentang cara menyiapkan pakaian bayi setelah kehamilan bulan ketujuh.

Selain itu, terdapat fitur yang memungkinkan para ibu terhubung dan ngobrol dengan pengguna aplikasi lain, berbagi dan bertukar informasi.

 

4. Count the Kicks

Aplikasi untuk ibu hamil selanjutnya adalah Kick Count. Aplikasi ini membantu Anda memantau pergerakan janin dalam kandungan dengan cara yang menyenangkan dan informatif. Anda bisa mencatat berapa kali perut Anda keroncongan setiap harinya.

BACA JUGA:Apa Yang Terjadi Pada Tubuh Jika Makan Pepaya Ketika Perut Kosong

Periksa pola tendangan bayi Anda dari waktu ke waktu. Grafik ini membantu Anda melihat pola tendangan bayi Anda dan mengidentifikasi perubahan penting. Jika terjadi perubahan yang tidak biasa, Anda mungkin ingin segera menemui dokter.

 

5. Ovia Pregnancy Tracker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber