Sopir Ugal-ugalan, Mobil L300 Muatan Durian Tabrak Lari Pejalan Kaki di Jalan Lintas Muara Enim-Prabumulih

Sopir Ugal-ugalan, Mobil L300 Muatan Durian Tabrak Lari Pejalan Kaki di Jalan Lintas Muara Enim-Prabumulih

DIRAWAT: Tampak korban ditabrak mobil Mitsubishi L300 sedang dirawat dan kini telah dirujuk ke RSUP M Hosien Palembang, Rabu (10/4/2024).--Satlantas Polres Muara Enim

BACA JUGA:Ingin Mudik Tapi Pakai Mobil Listrik? Perhatikan Hal Ini Dulu Agar Mudik Anda Tetap Nyaman dan Aman

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasatlantas AKP Suwandi, membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut, dan pihaknya telah berhasil mengamankan sopir mobil dan telah diobati di Puskesmas Gunung Megang karena menderita luka-luka ringan di kepala.

"Saat ini telah diamankan bersama barang bukti satu unit mobil Mitsubishi L300 BA 8018 EG, satu lembar STNK asli mobil Mitsubsihi L300 BA 8018 EG dan satu lembar SIM A atas nama Antoni di Mapolsek Gunung Megang untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar AKP Suwandi pada hari Kamis, 11 April 2024.

Sedangkan korban pejalan kaki, kata dia, telah dibawa ke RSUD HM Rabain Muara Enim dan dirujuk ke RSUP M Hoesin Palembang karena menderita luka-luka berat.

"Untuk sopir untuk saat ini kita amankan dahulu di sel untuk memudahkan penyelidikan," tegas Kasatlantas Polres Muara Enim AKP Suwandi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: