Sopir Ugal-ugalan, Mobil L300 Muatan Durian Tabrak Lari Pejalan Kaki di Jalan Lintas Muara Enim-Prabumulih

Sopir Ugal-ugalan, Mobil L300 Muatan Durian Tabrak Lari Pejalan Kaki di Jalan Lintas Muara Enim-Prabumulih

DIRAWAT: Tampak korban ditabrak mobil Mitsubishi L300 sedang dirawat dan kini telah dirujuk ke RSUP M Hosien Palembang, Rabu (10/4/2024).--Satlantas Polres Muara Enim

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Diduga menyetir ugal-ugalan, mobil Mitsubishi L300 dengan nopol BA 8018 EG menabrak seorang pejalan kaki di Jalan Lintas Muara Enim-Prabumulih Desa Muara Gula Baru Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim pada hari Rabu, 10 April 2024 sekitar pukul 08:00 WIB.

Diketahui sopir ugal-ugalan tersebut bernama Antoni (53) dan kernetnya Satria, keduanya warga Desa Penyandingan Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Sedangkan korban yang ditabrak bernama Nadia Anggraini (13) warga Desa Muara Gula Baru Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Akibat kejadian lakalantas tersebut, pengemudi mobil mengalami luka robek pada kepala. Sedangkan korban pejalan kaki mengalami patah pada kaki bagian kanan, patah tulang pinggul dan tulang rusuk, lecet pada muka dan tangan, serta pendarahan dalam perut.

BACA JUGA:Nikmati Libur Lebaran Idulfitri Bersama Keluarga dengan Piknik di Hutan Pinus Kota Palembang

Korban Nadia Anggraini kemudian dibawa ke RSUD HM Rabain Muara Enim lalu dirujuk ke RSUP M Hoesin Palembang.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika mobil pick up Mitsubsihi L300 BA 8018 EG yang dikemudikan oleh Antoni melaju dari arah Muara Enim menuju ke arah Prabumulih.

Mobil Mitsubishi L300 tersebut sarat dengan muatan buah durian yang baru diambil dari Lubuk Linggau dan akan dijual ke Palembang.

Setiba di lokasi kejadian, diduga sopir menyetir mobil ugal-ugalan dan sempat ditegor warga yang baru pulang salat Id.

BACA JUGA:H Plus 1 Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Tol Palindra Terpantau Ramai Lancar

Tak lama kemudian, benar ternyata mobil tersebut menabrak pejalan kaki atas nama Nadia Anggraini, sehingga mengakibatkan luka berat dan dibawa ke RSUD HM Rabain dan dirujuk ke RSUP M Hoesin Palembang.

Melihat hal tersebut, sopir bukannya mau bertanggungnjawab, malah ingin melarikan diri. Sehingga, warga menjadi marah dan sempat memukul kaca mobil korban sehingga pecah dan membuat korban menderita luka-luka di kepala.

Namun bukannya menyerah, tetapi sopir tersebut malah melarikan diri tancap gas dan sempat terjadi aksi kejar-kejaran sejauh sekitar 12 kilometer ke arah Prabumulih.

Sopir mobil tertangkap ketika mobil yang dikemudikannya tergelincir tepat di depan Polsek Gunung Megang, yang sebelumnya memang telah dihadang anggota Polsek Gunung Megang setelah ditelepon warga setempat perihal lakalantas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: