Tips Untuk Handsfree dan Headphone Terbaik Tahun 2024, Bikin Rilek Apalagi Saat Sedang Berkendara

 Tips Untuk Handsfree dan Headphone Terbaik Tahun 2024, Bikin Rilek Apalagi Saat Sedang Berkendara

Tips Untuk Handsfree dan Headphone Terbaik Tahun 2024, Bikin Rilek Apalagi Saat Sedang Berkendara--Foto: instagram@ladangelektronik

Rekomendasi handsfree atau handsfree adalah Remax, desain ergonomis dan Over Ear. Penutup telinga di bagian atas mencegah perangkat handsfree terjatuh meski bergerak.

Namun tidak disarankan menggunakannya saat Anda sedang berolahraga di luar ruangan karena Anda tidak akan dapat mendengar suara yang datang dari belakang Anda. Harga Remax RM-589 berkisar Rp 218.000.

6. JETE Souls jual handsfree terbaik di Surabaya: headphone soul jete

Bagi yang mencari suara bagus atau headphone handsfree yang masih menggunakan jack audio, JETE Souls bisa menjadi pilihan Anda.

Desain baru serta suara yang tebal dan detail akan membuat telinga Anda nyaman untuk mendengarkan musik atau panggilan telepon.

Desain bud yang unik membuat telinga Anda tidak sakit meski digunakan dalam waktu lama. Kabel juga dilapisi karet, sehingga mengurangi risiko putus dan memungkinkan Anda terus menggunakannya.

7. JBL In-Ear Headphones T110

JBL, salah satu brand yang terkenal dengan kualitas audionya yang tak tertandingi. Untuk rekomendasi in-ear JBL kali ini saya memilih in-ear T110 yang lucu namun suaranya lucu. Anda dapat mendengar bass yang kuat dan bagus. Harga headphone JBL ini Rp 132.000.

BACA JUGA:Kendarai Sepeda Motor Dinas, Kapolda Sumsel Turun Langsung ke Lokasi Macet Jalintim Palembang-Jambi

8. JETE HX9

Headset terbaik, headset murah, handsfree bagus, headset bagus, headset dijual. Bagi yang ingin menggunakan handsfree bagus, headset kecil, JETE Momentum adalah pilihannya. Headphone ini terdengar bagus dan jernih serta dapat memblokir kebisingan eksternal.

Sekalipun Anda memutar musik dengan volume tinggi, telinga Anda akan tetap nyaman. Kabelnya kuat dan tahan lama. Jadi, meski sering digunakan, Anda bisa memasukkannya ke dalam saku atau tas dan membawanya kemana pun Anda mau. Ini tidak berdampak signifikan pada kabel dan mengurangi distorsi kabel.

9. Armaggeddon Mark 5

Seri portable terbaik berikutnya adalah seri Armaggeddon Mark 5 yang bisa digunakan untuk menelepon, mendengarkan musik, atau bermain game. Kualitas suara yang dihasilkan jernih dan dalam. Menembak adalah impian semua orang. Harga headphone Armaggeddon Mark 5 adalah Rp 350.000.

10. KB-Ear KBEAR F1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber