Tips Untuk Handsfree dan Headphone Terbaik Tahun 2024, Bikin Rilek Apalagi Saat Sedang Berkendara

 Tips Untuk Handsfree dan Headphone Terbaik Tahun 2024, Bikin Rilek Apalagi Saat Sedang Berkendara

Tips Untuk Handsfree dan Headphone Terbaik Tahun 2024, Bikin Rilek Apalagi Saat Sedang Berkendara--Foto: instagram@ladangelektronik

Dengan desainnya yang ergonomis dan nyaman untuk penggunaan jangka panjang, KB-Ear KBEAR F1 direkomendasikan sebagai headphone atau earphone terbaik untuk menjaga kenyamanan telinga Anda. 

Diafragma handsfree ini telah dimodifikasi untuk menghasilkan suara yang bagus baik pada volume rendah maupun tinggi. Harga KB-Ear KBEAR F1 Rp 399.000.

11. Headphone Zenith Pure Balanced Armature KZ-AS06

Rekomendasi Headphone Bluetooth Zenith terbaik ini memiliki tiga driver yang menghasilkan suara sempurna. Nada rendah terdengar lembut, nada tinggi terdengar nyaring. Suara yang dihasilkan jernih, hanya terdengar sedikit suara bising dari luar. Namun, Zenith hands-free tidak cocok untuk olahraga luar ruangan. Harganya sendiri Rp 402.000.

12. Headphone in-ear Philips SHE8500/10

Kami merekomendasikan headphone in-ear Philips yang memiliki suara sederhana namun dijual dengan harga mahal. Insulasi suaranya bisa dikatakan bagus, tapi kurang cocok untuk olah raga outdoor. Tidak ada suara yang keluar dari headphone ini dan tidak ada suara eksternal yang masuk. Harganya Rp 270.000.

13. Headphone in-ear Sony MDR-XB50AP EXTRA BASS

Rekomendasi headphone Sony ini akan membuat Anda serasa berada di klub berkat super bass berkat teknologi X-Bass. Hasilnya adalah suara yang dalam dan bertenaga. Magnet neodymium membuat suara bass lebih enak di telinga Anda. Harga headphone Sony ini adalah Rp 465.000.

14. JETE Open Ear 2

JETE Open Ear Pro Headphone, Headphone Bluetooth, Headphone Olahraga, Headphone Nirkabel, Headphone Surabaya Headphone handsfree berikutnya adalah JETE Open Ear 2. Headphone olahraga ini bersifat handsfree atau bebas genggam atau headphone seperti yang kami sebutkan sebelumnya Yang membedakannya adalah penggunaan teknologi transportasi tulang.

Teknologi ini membuat Anda tidak perlu menutup telinga untuk mendengarkan musik. Suara yang keluar dengan telinga terbuka tidak terlalu menggelegar, namun sangat direkomendasikan bagi penggemar olahraga outdoor. Ini karena Anda selalu bisa mendengar klakson mobil di belakang Anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber