Tips Untuk Handsfree dan Headphone Terbaik Tahun 2024, Bikin Rilek Apalagi Saat Sedang Berkendara

 Tips Untuk Handsfree dan Headphone Terbaik Tahun 2024, Bikin Rilek Apalagi Saat Sedang Berkendara

Tips Untuk Handsfree dan Headphone Terbaik Tahun 2024, Bikin Rilek Apalagi Saat Sedang Berkendara--Foto: instagram@ladangelektronik

Selain itu, pengguna juga merasa aman karena dapat mendengar suara sekitar sambil tetap mendengar suara-suara yang tidak terduga. Beberapa contohnya adalah suara mobil, suara klakson, dll. JETE OpenFast murah banget yaitu Rp 800.000.

2. Headphone nirkabel terbaik JETE 10

Headphone Bluetooth, headphone Surabaya, Headphone terbaik, headphone murah, handsfree Bluetooth, ponsel Bluetooth Tips praktis, headphone bagus dengan harga terjangkau JETE 10.

Handsfree ini terhubung melalui Bluetooth. Lebih baik menggunakannya. Kualitas audio JETE 10 Super Bass akan memanjakan telinga Anda. Headphone murah ini memiliki magnet di bagian belakang untuk mengurangi risiko kabel kusut.

Headphone hands-free atau bersuara keras biasanya menguras baterai Anda. Hands- free/Bluetooth JETE 10 memiliki daya tahan baterai 7 jam. Desainnya yang sederhana cocok untuk berbagai tugas. JETE 10 harga Rp 229.000.


Tips Untuk Handsfree dan Headphone Terbaik Tahun 2024, Bikin Rilek Apalagi Saat Sedang Berkendara--foto: instagram@dorangadget

3. Headphone Nirkabel Rexus ME-3

Rexus ME-3 memiliki desain ramping yang membuatnya terlihat bagus dan nyaman. Speaker kubah headphone ini berbentuk persegi untuk menghasilkan lebih banyak suara. Headphone ini dilengkapi dengan pengait telinga agar tidak terjatuh.

Rexus ME-3 hanya berbobot 35g sehingga cocok untuk pemain profesional. Selain desainnya, ia menawarkan kualitas suara (Hi-Fi) paling andal dengan detail luar biasa dan perbedaan terkecil. Headphone ini memiliki mikrofon ganda. Untuk suara terbaik, gunakan mikrofon kayu. Harga Rexus ME-3 berkisar Rp 175.000.

4. Seri JETE OpenStyle

JETE OpenStyle, dirilis bersamaan dengan JETE OpenFast, adalah desain telinga terbuka. Daya tahan baterainya stabil dengan waktu pemutaran maksimal 15,6 jam dan waktu siaga 30 hari. Sangat ringan dengan berat 23g.

JETE OpenStyle tidak memiliki fungsi penyangga tulang. Namun di sisi lain, jangkauannya lebih panjang, hingga 15 meter. Terima kasih atas dukungan Bluetooth 5.2. Semakin cepat koneksi antar perangkat, semakin sedikit energi dan semakin banyak waktu penggunaan.

BACA JUGA:Tentukan Arah yang Aman, Mengapa Wiper Mobil Lebih Baik di Belakang?

Tersedia dalam berbagai pilihan warna antara lain hitam, abu-abu, navy, dan krem ​​dengan harga retail Rp 400.000.

5. Remax RM-580

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber