Kendarai Sepeda Motor Dinas, Kapolda Sumsel Turun Langsung ke Lokasi Macet Jalintim Palembang-Jambi

Kendarai Sepeda Motor Dinas, Kapolda Sumsel Turun Langsung ke Lokasi Macet Jalintim Palembang-Jambi

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo berkendara sepeda motor dinas ke lokasi kemacetan di Jalintim Palembang-Jambi lalu mengatur arus lalu lintas di wilayah Betung.--instagram.com/@rachmad_wibowo

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Kemacetan parah yang terjadi beberapa hari lalu di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Jambi tepatnya di wilayah Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, menjadi perhatian khusus Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Dengan mengendarai sepeda motor dinas, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo mendatangi lokasi titik macet.

Terlihat dalam akun instagram pribadi miliknya, Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama personel Polisi Lalu Lintas baik itu Polda Sumsel maupun Polres Banyuasin, mengatur lalu lintas di titik kemacetan.

Bahkan Jenderal bintang 2 ini menegur sejumlah pengendara roda 4 yang mengendarai kendaraan bukan di jalur semestinya sehingga mengakibatkan kemacetan.

BACA JUGA:16 Napi Lapas Perempuan Palembang Terima Remisi Sakit Berkepanjangan, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA:Arus Mudik dan Lalu Lintas Jalintim Palembang-Betung di KM 14 Terpantau Lancar Walau Padat Merayap


Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo tengah mengatur arus lalu lintas di Jalintim Palembang-Jambi di wilayah Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.--instagram.com/@rachmad_wibowo

Aksi dari mantan Kapolda Jambi ini mendapatkan tanggapan positif dari warganet, khususnya pengikut akun dari sang Jenderal. Bahkan para pengikut instagram dari sang Jenderal mendo’akan supaya dirinya sehat selalu.

Kemacetan yang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Jambi, tepatnya di wilayah Betung Banyuasin, menjadi perhatian banyak pihak.

Bahkan tidak sedikit warga yang melintasi jalan tersebut membuat video dan mengomentari kemacetan yang terjadi hingga berjam-jam.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan yang akan duduk di kursi DPR RI pada 2024-2029 yakni Giri Ramanda Kiemas, meminta supaya Kepolisian selalu hadir di lokasi tersebut, agar kemacetan tidak kembali terjadi di Jalintim Palembang-Jambi tepatnya di Betung, Banyuasin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: