Bakal Calon Walikota Palembang M Rasyid Rajasa Serap Aspirasi Generasi Milenial Kota Palembang

Bakal Calon Walikota Palembang M Rasyid Rajasa Serap Aspirasi Generasi Milenial Kota Palembang

Bakal calon Walikota Palembang, M.Rasyid Rajasa serap Aspirasi milenial kota Palembang-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam kunjungannya ke kota Palembang, bakal calon walikota Palembang, M Rasyid Rajasa Serap aspirasi anak muda dengan melakukan kegiatan diskusi dan buka Bersama milenial, pada Sabtu, 6 April 2024.

Selain mendengar Aspirasi, momentum buka bersama milenial juga sebagi bentuk sosialisasi kepada masyarakat kota Palembang sebagi salah satu persiapan menjelang Pilkada serentak 2024 mendatang.

"Hari ini kami melakukan kegiatan bersama milenial yang ada di kota Palembang, tadi kita banyak beinteraksi, dan mendengarkan keluh kesah yang menjadi aspirasi dari kaum milenial kota palembang, selain diskusi kita juga berbagi sembako kepada suadara kita, dan berbuka bersama, kemudian Setelah kita melalui pileg dan pilpres,  saya sebagi kader Partai, di depan kita akan menghadapi Pilkada Gubernur dan Walikota, sehingga kita terus melakukan sosialisasi dengan bertemu semua lapisan masyarakat kota Palembang" ujar M Rasyid Rajasa bakal calon walikota Palembang.

BACA JUGA:Yamaha Jupiter Z: Legenda yang Tetap Istimewa di Indonesia


Bakal calon Walikota Palembang, M.Rasyid Rajasa-Foto/Ekky Saputra-PALTV

Lebih lanjut menurut Rasyid kota Palembang merupakan kampung halaman, sehingga pada saat melihat kota Palembang bukan menjadi kota yang asing bagi Ketua Harian DPD PAN Kota Bandung tersebut, baik dari segi makanan maupun kebudayaannya.

Selain itu, kota Palembang menjadi pusat perkonomian di wilayah Sumatera Selatan, sehingga dirinya tertarik untuk maju sebagi Calon Walikota Palembang, untuk meningkatkan sektor UMKM yang ada di kota Palembang.

"Kota Palembang bukan kota yang asing bagi saya, karena ini merupakan kampung halaman, saya dari kecik sudah biasa pulang ke Palembang, kadi biak dari makanan, kebudayaan sudah tidak asing, dan saya melihat kota Palembang sebagi pusat ekonomi Sumatera Selatan, hingga kita memiliki program yang akan mendorong pelaku umkm dan menciptakan pelaku wira usaha baru yang ada di kota Palembang" ujar M Rasyid Rajasa bakal calon walikota Palembang.

BACA JUGA:Aneka Kue Basah Khas Palembang Jadi Buruan Warga Untuk Merayakan Lebaran Idulfitri 1445 H


Bakal calon Walikota Palembang, M.Rasyid Rajasa serap Aspirasi milenial kota Palembang-Foto/Ekky Saputra-PALTV

Rasyid menambahkan, sebagi perisiapan jelang Pilkada Walikota Palembang, dirinya sudah mulai melakukan komunikasi politik dengan partai politik lain untuk membentuk sebuah koalisi, untuk mempersiapkan kontestasi politik di pilkada pada November mendatang.

"Kita melihat Pilkada ini tentu harus banyak berkomunikasi dengan Parpol lain, karena kita harus membuat sebuah koalisi,  bersama dengan parpol lain untuk mengusung kepala daerah, sehingga saat ini kami fokus bertemu dengan segala unsur lapisan masyarakat dan melakukan komunikasi politik" tutup ujar M Rasyid Rajasa bakal calon walikota Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv