Toyota Menghadirkan Varian Baru Rush dengan Penyegaran, Harga Mulai dari Rp284,4 Juta

Toyota Menghadirkan Varian Baru Rush dengan Penyegaran, Harga Mulai dari Rp284,4 Juta

Toyota Menghadirkan Varian Baru Rush dengan Penyegaran, Harga Mulai dari Rp284,4 Juta--freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggebrak pasar otomotif dengan memperkenalkan varian baru dari mobil sport utility vehicle (SUV) mereka, yaitu New Rush GR Sport.

Varian ini hadir dengan berbagai perubahan yang membuatnya semakin menarik, dengan harga on-the-road (OTR) Jakarta yang dimulai dari Rp284,4 juta. 

Dalam upaya penyegaran, Toyota Rush mendapat sentuhan desain yang menarik perhatian. Sektor depan mobil dilengkapi dengan Black Glossy Front Grille Ornament dan Glossy Front Bumper Spoiler, memberikan kesan yang lebih gagah dan sporty.

Tak hanya itu, elemen hitam juga ditambahkan pada Black Outer Mirror dan Black Door Handle, semakin menonjolkan kesan elegan.

BACA JUGA:Keunggulan mobil Mini dan Kecil untuk Aktivitas Keseharian.

Bagian samping mobil juga tidak luput dari perhatian, dengan adanya Black Glossy Side Body Moulding yang ditempatkan lebih rendah di pintu, serta desain Two-tone Alloy Wheel yang menambah kesan modern.

Bagian belakang mobil juga tidak ketinggalan dengan penerapan Black Glossy Upper Door Garnish dan New Design Black Glossy Rear Bumper Spoiler di bumper depan.

Tidak hanya sekedar tampilan luar, interior New Rush GR Sport juga mengalami peningkatan. Warna hitam mendominasi desain interior, memberikan kesan yang lebih mewah.

Layar audio sebesar 9 inci dengan logo GR yang terpampang memberikan sentuhan modern pada kabin mobil. Panel interior dan door armrest yang dilapisi dengan bahan soft pad hitam menambah kenyamanan bagi pengguna.

BACA JUGA: Beri Perlindungan Masyarakat, Kapolrestabes Palembang Pastikan BBM Asli dan Sesuai Volume

Toyota juga menyediakan Toyota Customization Option (TCO) khusus untuk New Rush GR Sport dan New Rush tipe G, yang memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan mobil sesuai dengan preferensi mereka, dengan jaminan kualitas produk standar Toyota.

Henry Tanoto, Vice President Director TAM, menyatakan bahwa Toyota berkomitmen untuk memperkuat identitas brand GR pada model Rush dengan menghadirkan citra yang lebih sporty, tangguh, dan menyenangkan untuk dikendarai.

Selain itu, Toyota juga berusaha meningkatkan kesan kualitas dan premium untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas, serta memberikan pengalaman kepemilikan yang lebih menguntungkan bagi pelanggan.

Berikut adalah daftar harga untuk Toyota New Rush:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber